Begini Tampilan Mobil Hyundai Terbaru, Cek Spesifikasinya!

0
297
Begini Tampilan Mobil Hyundai Terbaru, Cek Spesifikasinya!
Tampilan mobil Hyundai terbaru yang resmi diluncurkan di New York International Auto Show. Foto: Dok Hyundai.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Hyundai Palisade facelift yang membawa banyak pembaruan baik di sisi eksterior maupun interior resmi diluncurkan di New York International Auto Show.

“Hyundai Palisade yang disempurnakan menawarkan daya tarik desain dan fitur yang layak untuk SUV andalan Hyundai,” ujar wakil presiden perencanaan produk dan strategi mobilitas Hyundai Motor North America Olabisi Boyle dalam keterangan resminya, dikutip dari Antara, Selasa (19/4/2022).

Untuk tampilan anyar Hyundai Palisade bisa dilihat dari fasia, mulai bumper depan dan belakang, kisi-kisi depan, lampu depan, serta desain pelek multi-spoke baru.

Di dalam kabin, Hyundai menyematkan panel instrumen baru juga desain antarmuka audio, roda kemudi, fitur ergo-motion di bangku pengemudi, kursi baris ketiga berpemanas, serta kaca pintu belakang berlaminasi akustik (model Kaligrafi).

Dari sisi teknologi, spion tengah digital, hotspot WiFi, digital key two touch yang kompatibel untuk perangkat iOS dan Android, serta fitur Bluelink baru.

Sementara, sistem keamanan dan bantuan pengemudi, New Palisade sudah mengaplikasikan Forward Collision-Avoidance Assist, Smart Cruise Control berbasis-navigasi, Highway Driving Assist, Reserve Parking Collision-Avoidance Assist, dan Remote Smart Parking Assist.

Hyundai Palisade facelift juga dibekali mesin Atkinson-cycle 3.8 liter V6, dual CVVT, direct-injected, untuk tenaga dan efisiensi yang diklaim jauh lebih baik.

Mesin 3,8 liter itu menghasilkan sekitar 291 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi 262 lb.-ft pada 5.200 rpm.

Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis delapan kecepatan yang disempurnakan dengan konverter torsi multi-pelat. Sekaligus menawarkan konfigurasi penggerak dua roda serta empat roda HTRAC.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini