Jokowi Resmikan Bandara Trunojoyo Sumenep hingga Bagi-bagi Bansos di Pasar

0
522
Jokowi Resmikan Bandara Trunojoyo Sumenep hingga Bagi-bagi Bansos di Pasar
Presiden Joko Widodo saat bertolak menuju Jawa Timur, Rabu pagi (15/4).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Agenda kenegaraan Presiden Joko Widodo pada Rabu (20/4) akan dilakoni di sejumlah wilayah di Provinsi Jawa Timur. Setidaknya ada 3 agenda utama yang dijalani Jokowi di Jatim.

Berdasarkan informasi yang dikutip laman Sekretariat Kabinet, Jokowi akan bertolak ke Jatim untuk meresmikan satu infrastruktur transportasi hingga membagikan bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat.

Jokowi dan rombongan terbatas berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Mereka terbang menggunakan Pesawat BAe-RJ85, sekitar pukul 07.15 WIB.

Dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jokowi akan langsung mendarat di Bandara Trunojoyo, Kabupaten Sumenep, sekaligus meresmikan bandara tersebut.

Setelah itu, Jokowi diagendakan mengunjungi sejumlah pasar di Sumenep. Dia akan memberikan secara langsung bansos kepada para penerima manfaat di sana.

Agenda selanjutnya, mantan Walikota Solo ini akan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sidoarjo, dengan menggunakan Pesawat BAe-RJ85 melalui Bandara Trunojoyo di Kabupaten Sumenep.

Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jokowi langsung menuju Kota Surabaya, tepatnya ke PT PAL Indonesia (Persero), untuk menghadiri acara Peluncuran Holding dan Program Strategis Badan Usaha Milik Negara Industri Pertahanan Defend ID.

Masih dalam satu rangkaian, Jokowi juga akan langsung bertolak ke wilayah Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik untuk juga membagikan bansos.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini