Putri Indonesia Asal Sumatera Barat Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

0
525
Putri Indonesia Asal Sumatera Barat Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa
Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) Bali melakukan buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa pada Selasa (19/4/2022) di Gedung Serbaguna IKMS Bali, Tegal Harum, Denpasar.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) Bali melakukan buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa pada Selasa (19/4/2022) di Gedung Serbaguna IKMS Bali, Tegal Harum, Denpasar. Turut hadir dalam acara tersebut, Puteri Indonesia wakil Provinsi Sumatera Barat, Erviera Syahnaz Maryam Lovienta, BA (Hons), MA. Kehadirannya sangat suprise bagi para undangan dan peserta buka puasa.

Dalam interaksinya bersama anak yatim dan kaum dhuafa, Erviera Syahnaz tampak sangat bergembira hadir di tengah acara ini. Tanpa sungkan ia menjadi MC dalam acara buka puasa ini. Erviera berbaur dengan ramah dengan anak yatim dan kaum dhuafa, serta memberikan motivasi bagi anak-anak yatim dalam menggapai cita-cita.

Erviera Syahnaz sangat konsen terhadap isu-isu perempuan dan anak. Bahkan dara cantik asal Solok yang menghabiskan banyak waktu belajar di luar negeri ini, sedang merancang sahabat pena bagi perempuan dan anak.

“Saya alhamdulillah merasa sangat bersyukur telah diberikan amanah dan tanggung jawab oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu untuk bisa mewakili provinsi tercinta, Sumatera Barat di panggung nasional,” ujar anak pasangan dari H. Ekky Rezal M.SE gelar Datuk Rajo Mudo dan Hj. Elistiani DL,SE yang juga founder & owner dari PT. Tiga Karya Bali (TRIPLE “E” Event Bali).

“Sejauh ini, banyak hal yang sudah saya persiapkan untuk melaju ke kompetisi segala hal yang bersangkutan dengan kriteria Puteri Indonesia, yaitu Brain, Beauty, Behavior, and Brave. Kegiatan saya dipenuhi dengan memantapkan diri, mengembangkan advokasi saya I’m With Her Indonesia (IG: @imwithher.id), mengunjungi acara-acara sosial, menjadi pembicara, dan hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan Puteri Indonesia tahun ini,” tutur jebolan S2 Cardiff University-UK ini.

Bagi publik yang ingin mendukung Puteri Indonesia Perwakilan Sumatera Barat ini bisa dengan cara vote melalui link bit.ly/voteerviera.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini