Bingung dengan Konsep Ketuhanan Kristen, Pendeta Ini Akhirnya Putuskan Mualaf

0
396
Bingung dengan Konsep Ketuhanan Kristen, Pendeta Ini Akhirnya Putuskan Mualaf
Bingung dengan Konsep Ketuhanan Kristen, Pendeta Ini Akhirnya Putuskan Mualaf.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita cantik sedang mengucapkan dua kalimat syahadat.

Ia adalah Marlin Senaim. Wanita cantik yang disebut-sebut sebagai seorang pendeta yang memutuskan menjadi mualaf karena bingung dengan jumlah Tuhannya.

Proses Marlin Senaim menjadi mualaf disaksikan oleh banyak pihak. Video tersebut pun beredar luas dan menjadi viral.

Lantas, bagaimana bisa Marlin Senain memutuskan menjadi mualaf dari statusnya yang seorang pendeta? Simak ulasan berikut.

Bingung dengan konsep ketuhanan

Marlin sebelumnya menganut agama Kristen Protestan. Disebutkan jika ia sempat merasa kebingungan dengan konsep Ketuhanan pada agamanya terdahulu termasuk jumlah Tuhan yang harus disembah.

Ia pun mempelajari agama Islam yang menyebutkan jika Tuhan itu Esa atau satu, yaitu Allah semata.

Marlin pun memutuskan menjadi seorang mualaf setelah mempelajari lebih dalam tentang agama Islam. Didampingi seorang ustaz, Marlin mantap mengucapkan dua kalimat syahadat.

“Kamu harus yakini karena Allah saksinya sekarang ketika kamu sudah menangis Allah menghapus semua dosa-dosamu yang lalu, kamu bersih, sekali lagi kamu bersih, perlu dicatat lagi ketika kamu baca doa tidak tanggung-tanggung surga menanti kehadiranmu untuk memasukkan dirimu ke dalam surga,” ucap ustaz yang membimbing Marlin dikutip dari kanal YouTube Cahaya Al Hidayah, Minggu, 24 April 2022.

“Dalam Islam siapapun tetap mengatakan seorang mualaf laki dan perempuan ketika mengucapkan dua kalimat syahadat habis semua dosa-dosa sebelumnya,” lanjutnya.

Hal ini pun disambut hangat oleh orang-orang yang menyaksikan saat Marlin menjadi mualaf. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Marlin selalu istiqomah dalam memeluk agama Islam.

“Selamat buat Nanda (Marlin) semoga Allah senantiasa menyertai kamu dan kita semua yang ada disini Dia juga mengatakan malam ini acara terdahsyat yang pernah saya ikuti selama keliling Indonesia,” lanjutnya.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini