Ketua Fraksi DPR hingga Pasha Ungu Dampingi Sekjen PAN Laporkan Ade Armando ke Polda Metro Jaya

0
486
Saleh Daulay hingga Pasha Ungu Dampingi Sekjen PAN Laporkan Ade Armando ke Polda Metro Jaya
Rombongan PAN saat mendatangi Polda Metro Jaya.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Partai Amanat Nasional (PAN) serius dalam menanggapi laporan yang dilayangkan pegiat media sosial Ade Armando kepada Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno.

Pada hari ini, Senin (25/4), Eddy Soeparno bersama Ketua Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay melaporkan balik pihak Ade Armando ke Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Saleh mengenakan kemeja berwarna biru, sedangkan Eddy Soeparno mengenakan batik berwarna krem biru. Keduanya bersama rombongan langsung masuk ke ruang SPKT Polda Metro Jaya.

Selain Saleh Daulay, Ketua Umum Barisan Pemuda PAN Pasha Ungu juga ikut mendampingi Eddy Soeparno. Termasuk, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khaerul Saleh.

Ketua DPP PAN Saleh Daulay memastikan bahwa PAN tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk melakukan pelaporan balik terhadap pihak Ade Armando.

Saleh pernah mengatakan bahwa pelaporan ini semata-mata untuk memberikan pelajaran baru masyarakat agar tidak seenaknya melaporkan orang lain.

“Semuanya semangat untuk melaporkan mereka. Ini dianggap penting agar menjadi pembelajaran. Biar tidak ada yang seenaknya melaporkan orang lain tanpa alasan yang jelas,” kata Saleh beberapa hari yang lalu.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini