Mencekam, Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Balikpapan Kaltim

0
285
Mencekam, Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Balikpapan Kaltim
Mencekam, sebuah kecelakaan beruntun dan menyebabkan satu korban luka berat terjadi di Jalan Asnawi Arbain, Balikpapan, Senin (25/04/2022) siang.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Mencekam, sebuah kecelakaan beruntun dan menyebabkan satu korban luka berat terjadi di Jalan Asnawi Arbain, Balikpapan, Senin (25/04/2022) siang.

Peristiwa itu mengakibatkan satu korban mengalami luka berat dengan kondisi mengenaskan. Sementara dua pengendara lainnya luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu berawal saat mobil pikap dengan nomor polisi KT 8994 MA melaju dari arah Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan menuju ke arah Jalan MT Haryono.

Sampai di turunan menuju Jalan Asnawi Arbain, mobil pikap hitam itu kehilangan kendali dan menyambar sepeda motor yang sedang melintas.

Selanjutnya, pikap tersebut menyeruduk Toyota Yaris silver bernopol KT 1498 LQ yang juga datang dari arah berlawanan. Mobil pikap baru berhenti setelah menabrak kedua kendaraan tersebut.

“Sepeda motor dan mobil yaris itu dari arah berlawanan,” terang Kasi Laka Ditlantas Polda Kaltim, Kompol Priyadi, Senin.

Kecelakaan beruntun ini mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka. Pengendara motor mengalami luka berat dengan kondisi bola mata sebelah kanan terkeluar setelah mengalami benturan keras tersebut.

Peristiwa itu terekam kamera warga, tersebar dan viral di media sosial. Tampak dua orang tergeletak di tengah jalan. Satu pengendara berada di pinggir jalan dengan kondisi bersimbah darah dan mengenaskan.

Dalam rekaman video tersebut, seorang warga sampai berteriak histeris lantaran melihat pengendara motor mengalami luka berat dengan kondisi mata terkeluar.

Terkini, pengendara motor yang masih belum diketahui identitasnya tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Balikpapan.

“Kondisi (tiga) korban luka-luka. Tidak ada yang meninggal dunia. Kami berharap mudahan seluruh korban segera membaik. Ketiga korban luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit,” ujar Priyadi.

Polisi, kata dia, masih mendalami kecelakaan itu dan memeriksa sejumlah saksi.

“Kami masih lakukan pendalaman, nanti untuk proses selanjutnya masih kami dalami siapa yang tersangka, siapa yang korban kami dalami nanti,” ujar dia.(Jp)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini