Manchester United Nyaris Kalah, Ronaldo Gagalkan Pesta Chelsea

0
471
Manchester United Nyaris Kalah, Ronaldo Gagalkan Pesta Chelsea
Manchester United nyaris menelan kekalahan di kandang, Cristiano Ronaldo gagalkan pesta Chelsea.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Manchester United nyaris menelan kekalahan di kandang, berkat Cristiano Ronaldo yang berhasil gagalkan pesta Chelsea.

Hal tersebut dipastikan saat Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris 2021/22 pekan ke-35 pada Jumat (29/4) pukul 01:45 WIB.

Bermain di Old Trafford Stadium, jalannya pertandingan antara Man United vs Chelsea sempat monoton di sepanjang babak pertama.

Kedua tim beberapa kali melakukan serangan ke lini pertahanan lawan, tapi tidak ada gol yang tercipta di 45 menit babak pertama.

Memasuki babak kedua, pertandingan mulai seru dan menarik. Bahkan, terdapat beberapa perselisihan dari pemain kedua tim.

Chelsea arahan Thomas Tuchel mampu meraih keunggulan terlebih dahulu lewat gol Marcos Alonso di menit ke-60.

Tak ingin malu di kandang sendiri, skuad Setan Merah pun langsung menggempur lini pertahanan The Blues.

Kerja keras itu pun berbuah manis. Umpan manis Nemanja Matic yang mengelabuhi para pemain Chelsea, berhasil dimanfaatkan oleh Cristiano Ronaldo menjadi gol di menit ke-62.

Mulai disamakan, Chelsea pun tak mau patah arang. Mereka menguasai penguasaan bola hingga 67 persen di menit ke-85 dengan mengepung lini pertahanan Man United.

Di sisi lain, Man United pun hanya mengandalkan serangan balik yang kerap terputus di lini tengah.

Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga laga usai. Chelsea dan Man United gagal menambah gol, dan harus puas berbagi satu poin di Old Trafford Stadium.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini