Kesal Karena One Way, Pengguna Tol Cipularang Blokade Jalan Menuju Bandung

0
483
Kesal Karena One Way, Pengguna Tol Cipularang Blokade Jalan Menuju Bandung
Kesal Karena One Way, Pengguna Tol Cipularang Blokade Jalan Menuju Bandung.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Para pengguna jalan Tol Cipularang kesal akibat kebijakan satu arah alias one way. Mereka mengamuk, hingga akhirnya memblokade Tol Cipularang yang mengarah dari Jakarta ke Bandung.

Mereka kesal lantaran kebijakan itu membuat stag alias tidak jalan sama sekali dari Jumat dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Pemberlakuan one way di Tol Cipularang terimbas dari Kilometer 47 Jakarta-Cikampek (Japek). Mereka terdampak seolah tak ada pilihan, akhirnya harus menutup akses tol dari Jakarta arah Bandung.

Dari video-video yang beredar, pemblokiran jalan dilakukan para pengguna jalan tol di Kilometer 70 dari arah Jakarta menuju arah Bandung. Mereka ngamuk akibat pemberlakuan one way, sedangkan melihat arah sebaliknya lancar tidak ada hambatan.

“Semua pemudik yang arah Jakarta pada demo semua, jalur arah Bandung ditutup sama pemudik semua, di karenakan kami sudah macet dari jam satu malam. Tidak ada tanggapan dari pihak tol,” kata salah seorang pemudik, dalam unggahan video tersebut yang beredar Jumat (29/4).

Para pengguna jalan tol marah besar karena dinilai pemerintah pilih kasih, mereka yang dari Jakarta arah Bandung lancar tanpa ada hambatan. Sementara dari arah sebaliknya Stag.

“Enak saja yang dari arah Jakarta ke Bandung blas blos blas blos pada lancar, sedangkan kami dari jam dua belas malam (terjebak macet). Pada turun semua pada demo (blokir jalan tol),” kata pria pengguna jalan tol cipularang, dalam narasi videonya.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini