Mobil Pemudik Asal Surabaya Terbakar Ludes di Madura

0
849
Mobil Pemudik Asal Surabaya Terbakar Ludes di Madura
Mobil Pemudik Asal Surabaya Terbakar Ludes di Madura.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Nasib sial menimpa seorang pemudik asal Surabaya, mobilnya terbakar di Jalan Raya Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (29/4). Kebakaran diduga penyebabnya sambungan arus pendek listrik. Api degan cepat membesar dan menghabiskan seluruh bagian mobil tersebut.

Menurut Kapolsek Torjun AKP Heriyanto mobil pemudik yang terbakar itu jenis Suzuki Carry bernomor polisi L 1820 QL yang dikemudikan oleh Sony (50) asal Surabaya.

“Penumpang dan sopir yang berjumlah sembilan orang semuanya selamat,” katanya, Jumat (29/4/2022).

Kebakaran terjadi pada Jumat (29/4) siang sekitar pukul 13.00 WIB saat jalanan sedang ramai. Diduga penyebab kebakaran karena korseleting listrik.

“Jadi, awalnya percikan api pada komponen kabel otomatis bensin karena itu api dengan cepat membakar seisi mobil itu,” ujar Heriyanto.

Musibah kebakaran mobil itu sempat membuat arus lalu lintas dari arah Sampang menuju Bangkalan dan sebaliknya terganggu selama sekitar 1 jam lebih.

Antrean kendaraan di sekitar lokasi kejadian mobil terbakar di Jalan Raya Torjun, Sampang, sempat mencapai sekitar 1 kilometer lebih.

Warga berupaya membantu memadamkan api dengan alat seadanya, akan tetapi tidak berhasil. Api yang membakar mobil pemudik itu baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

“Jadi, awalnya percikan api pada komponen kabel otomatis bensin karena itu api dengan cepat membakar seisi mobil itu,” kata Kapolsek Torjun AKP Heriyanto.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini