PAN Bali Buka Posko di Jalur Utama Mudik Lebaran 2022

0
498
PAN Bali Buka Posko di Jalur Utama Mudik Lebaran 2022
Partai Aamanat Nasional (PAN) Bali menyiapkan Posko Mudik gratis Lebaran 2022 di Jembrana, Sabtu (30/4/2022).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bali menyiapkan Posko Mudik gratis Lebaran 2022 di Jembrana, Sabtu (30/4/2022). Lokasinya berada di KM 9 jalur Negara-Gilimanuk Desa Kaliakah, Negara, Jembrana.

Menjelang hari raya idul fitri 1443 Hijriah, banyak masyarakat melakukan perjalanan mudik. Seperti halnya terpantau di jalan raya Denpasar-Gilimanuk yang sudah mulai padat kendaran hendak keluar dari pulau Bali.

Mengingat jarak tempuh perjalanan para pemudik yang relatif jauh, keberadaan posko mudik menjadi pilihan alternatif untuk istirahat sejenak. Tidak hanya sekedar tempat singgah, Posko Mudik PAN Bali juga menyiapkan pelayanan tambahan.

“Mudik lebaran tahun ini kita lihat masyarakat sangat antusias, sehingga pada kesempatan kali ini kami menghadirkan posko untuk mendukung kenyamanan perjalanan,” terang Sekretaris Wilayah PAN Bali, Rachmatulloh Baja.

“Kali ini kami mengutamakan pelayanan bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua. Karena, mereka inilah yang paling membutuhkan bantuan demi keselamatan mereka dalam perjalanan,” tuturnya.

Untuk meningkatkan keselamatan dalam berkendara, lanjut dia, posko mudik PAN menyediakan berbagai macam fasilitas selain tempat istirahat. Di antaranya, pijat refleksi, bengkel darururat, P3K, hidangan rakyat, dan toilet.

“Kami menyiapkan tempat menyusui bagi para pemudik yang membawa serta bayi mereka. Selain melayani para pemudik,” imbuhnya.

Ia menambahkan, posko DPW PAN Bali terbuka untuk masyarakat luas. Terdapat juga layanan tempat istirahat, tempat sholat, charging HP gratis, dan lainnya.

“Posko mudik lebaran ini untuk para pemudik yang ingin beristirahat ataupun melepas dahaga. Posko juga sangat strategis, samping jalan raya,” jelas pria yang memiliki sapaan akrab Bang RB tersebut.

Pihaknya berharap posko mudik lebaran bisa bermanfaat bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik. Terutama untuk menghindari kelelahan dan perjalanan menjadi aman. “Keselamatan terdepan menjadi harapan keluarga,” pungkas RB.(Ifan)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini