Anies Baswedan Ultah, Ikatan Keluarga Minangkabau: Kerja Beliau Nyata

0
630
Anies Baswedan Ultah, Ikatan Keluarga Minangkabau: Kerja Beliau Nyata
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tengah berulang tahun yang ke-53.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tengah berulang tahun yang ke-53. Berbagai ucapan pun disampaikan sejumlah pihak, salah satunya dari DPD, DPC, dan DPW Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) DKI Jakarta.

“Kami mendoakan Pak Anies agar diberi kesehatan dan panjang umur serta dalam lindungan Allah SWT,” kata Ketua DPW IKM DKI Jakarta, Irwandi, Sabtu (5/5/2022).

Irwandi juga berharap Anies tetap amanah dan tawadhu menjalankan tugas di sisa waktu kepemimpinannya hingga 16 Oktober 2022.

“Warga IKM berharap Pak Anies dapat merampungkan tugasnya satu persatu diselesaikan dengan spektakuler. Kerja nyatanya telah dirasakan warga,” kata Irwandi.

Saat kampanye, Anies diketahui menyampaikan 23 janji yang akan diwujudkan saat menjadi gubernur DKI Jakarta. Menurut Irwandi, janji-janji itu pada umumnya sudah banyak diwujudkan.

“Janji bangun Jakarta International Stadium misalnya, pembangunannya sudah selesai. Hal yang sama juga terlihat dengan janjinya Program Rumah DP Rp 0 dan Program Jakpreneur. Dua program ini sudah terlaksana,” kata Irwandi.

Begitu juga terkait pembangunan mengatasi banjir dianggap sudah dilaksanakan, termasuk juga soal integrasi transportasi kendaraan umum.

Yang tidak kalah mencenggangkan adalah rencana gelaran balap mobil listrik Formula E di Sirkuit Ancol pada 4 Juni 2022.

Bukan cuma itu, sejak menjabat sebagai Gubernur DKI, Anies Baswedan sudah membangun trotoar seluas 760.305 meter persegi di lima wilayah kota. Penataan trotoar itu dilakukan selama periode 2018 hingga 2020 lalu.

“Hasil kerja nyata Pak Anies dicermati masyarakat Indonesia dan ini yang membuat elektibilitasnya terdongkrak. Selamat milad Pak Gubenur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan,” demikian Irwandi.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini