Begini Momen Anies Ganjar Tertawa Mesra saat Bertemu di Rakernas APPSI Bali

0
252
Begini Momen Anies Ganjar Tertawa Mesra saat Bertemu di Rakernas APPSI Bali
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen tertawa lepas saat bersua dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat menghadiri Rakernas APPSI Tahun 2022 di Bali.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen tertawa lepas saat bersua dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat menghadiri Rakernas APPSI Tahun 2022 di Bali. Rakernas dibuka Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin pada Senin (9/5/2022) malam.

Dalam unggahan akun Instagram @aniesbaswedan terlihat Anies yang mengenakan kemeja kuning dengan corak batik lengkap dengan ikat khas Bali berjabat tangan dengan Ganjar yang mengenakan kemeja berwarna peach bercorak batik juga lengkap dengan ikat khas Bali.

Terlihat raut wajah Anies-Ganjar tertawa lepas bahagia saat bersua. Rapat Kerja Nasional APPSI merupakan kegiatan tahunan untuk menetapkan program kerja selama 1 tahun. Kegiatan ini merupakan forum yang memegang kewenangan tertinggi setelah Munas dan program APPSI.

”Semula Rakernas ini akan dilaksanakan pada awal tahun 2022, namun karena kasus COVID-19 yang meningkat pada waktu itu, akhirnya Rakernas APPSI baru bisa dilaksanakan pada hari ini,” kata Anies dalam laman Instagram pribadinya dikutip, Selasa (10/5/2022).

Anies menambahkan tema yang diusung dalam Rakernas APPSI tahun ini adalah ‘Meningkatkan Peran Pemerintah Daerah Provinsi untuk Kesinambungan Pembangunan’. Rakernas akan berlangsung dari tanggal 9 Mei 2022 sampai dengan tanggal 11 Mei 2022, dengan agenda;

  1. Menetapkan Program Kerja APPSI tahun 2022.
  2. Menghasilkan rekomendasi APPSI untuk disampaikan kepada Pemerintah Pusat sebagai masukan untuk berbagai kebijakan dalam upaya meningkatkan pelaksanaan pemerintahan, otonomi daerah dan pembangunan di daerah.

”Atas nama seluruh pengurus dan anggota APPSI, kami menyampaikan terima kasih atas perhatian, dukungan dan kerjasama yang terbangun baik dengan Bapak Presiden, sehingga kami lebih mampu mengemban tugas sebagai kepala daerah dan wakil pemerintah pusat,” ujarnya.(Si)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini