Dipimpin Anies Baswedan, Jakarta Alami Banyak Perubahan

0
3544
Basis Suara Warga NU Berpotensi Memilih Anies Baswedan pada Pilpres 2024
Anies Baswedan
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Kota Jakarta bersiap merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-495. Kegiatan bertajuk Jakarta Hajatan ini mengangkat tema Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi (Collaborate, Accelerate, Elevate) yang bakal digelar mulai 24 Mei sampai 25 Juni 2022.

Wakil Ketua Umum Bamus Betawi, Muhamad Rifqi mengatakan, di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jakarta telah mengalami begitu banyak perubahan.

“Beliau bukan saja menunjukkan kerja-kerja nyata tapi juga karya-karya yang fenomenal dan berani seperti pembangunan gedung olah raga sepak bola yang bertaraf international dan hajatan Formula E yang dalam waktu dekat akan digelar,” kata Eki Pitung seperti dikutip redaksi, Rabu (25/5).

Eki Pitung menyebut Anies merupakan figur santun, smart, tegas, dan low profile yang mementingkan karya-karya terbaik jarang ditemukan. Oleh sebab itu pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi Gubernur Anies Baswedan.

“Belum lagi prestasi-prestasi di dalam negeri maupun luar negeri. Pak Anies juga telah memberikan suasana kesejukan dan kedamaian dalam memimpin ibu kota Jakarta,” tandasnya.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini