Kehadiran Jokowi dan Puan Bikin Pingsan dan Kejang-kejang Giring, “Buzzer Penyerang” Anies Baswedan

0
783
Kehadiran Jokowi dan Puan Bikin Pingsan dan Kejang-kejang Giring, “Buzzer Penyerang” Anies Baswedan
Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI Puan Maharani.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Kehadiran Presiden Joko Widodo hingga Ketua DPR RI Puan Maharani di ajang balap mobil listrik Formula E menjadi tamparan keras untuk Ketua Umum PSI Giring Ganesha dan buzzer lainnya yang selalu “menyerang” Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengibaratkan, nasib Giring Ganesha seperti menepuk air di dulang dan terpecik ke muka sendiri. Sebab Giring di awal akan dibangunnya sirkuit Formula E, sempat menghebohkan publik.

Dia melakukan sidak ke lahan yang akan dibangun sebagai sirkuit. Bahkan dalam sidak tersebut, kaki mantan vokalis Nidji itu terjeblos ke dalam lumpur.

“Giring gagal bawa PSI serang dan bully Anies. Itu partai kok cuma untuk serang Anies?” ujarnya, Minggu (5/6).

Muslim menilai, selama ini tidak ada agenda lain PSI selain hanya bully dan kritik Anies. Namun demikian, hal itu dianggap bagus sebagai sparing partner buat Anies dalam dialektika kepemimpinan dan perpolitikan.

Adapun kritik yang selama ini dilancarkan Giring dan buzzer pembenci Anies Baswedan seolah mendapat tamparan keras langsung dari Presiden Joko Widodo dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Sebab keduanya ikut hadir menyaksikan langsung acara yang digelar di Ancol, Jakarta itu.

“Sebut saja PSI, Giring partai oposisi Anies. Dengan kehadiran Jokowi dan Puan di Formula E ini. Tamparan keras buat Giring-PSI,” kata Muslim.

Lebih lanjut, Koordinator Indonesia Bersatu ini menyampaikan ucapan selamat untuk Anies atas suksesnya penyelenggaraan Formula E.”Kemasan kampanye yang ciamik,” pungkas Muslim.

Sementara itu, Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan alias Gus Umar mengomentari kehadiran Presiden Jokowi di ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022 yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta.

Menurut Gus Umar, seluruh buzzer bayaran (BuzzeRp) pingsan dan kejang-kejang melihat Jokowi datang ke perhelatan Formula E.

“BuzzeRp pingsan lihat jokowi dtg ke formula E,” cuitnya melalui akun Twitter pribadi @UmarHasibuan__ pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Bersamaan dengan cuitannya, Gus Umar menyematkan foto Jokowi bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan beberapa orang lainnya di sirkuit Formula E.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini