Head to Head Bali United Vs Persebaya, Teco Tolak Menyerah

0
2052
Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1, Teco: Adu Gengsi
Bali United Vs Persebaya.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Lupakan kekalahan Bali United kontra Bhayangkara FC. Bali United waktunya menatap laga berikutnya melawan Persebaya Surabaya yang digelar Senin (20/6) besok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bali United dan Persebaya masih berpeluang lolos dari babak kualifikasi grup C Piala Presiden 2022 meski sangat kecil.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra sejak awal enggan melepas laga melawan Persebaya Surabaya. Coach Teco memerintahkan Novri Setiawan dkk mati-matian menjaga kehormatan tim di Piala Presiden 2022.

Bali United dan Persebaya telah bertemu 11 kali di kompetisi domestik.

Dari 11 kali pertemuan, Persebaya Surabaya lebih unggul dengan mencatat enam kemenangan. Masih segar dalam ingatan saat Persebaya menodai momen juara Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 dengan skor akhir 0-3, 25 Maret lalu.

Pada pertemuan pertama musim lalu yang berlangsung pada 5 Januari, Serdadu Tridatu juga takluk 1-3 dari Green Force.

Bali United baru dua kali berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya. Terakhir kali anak asuh Stefano Cugurra menang pada Liga 1 2019 (16/5) dengan skor 2-1 lewat gol Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio.

Pada pertemuan kali ini, situasinya tentu berbeda dari laga-laga sebelumnya. Skuad kedua tim banyak berubah. Sederet amunisi anyar milik Bali United antara lain Novri Setiawan dan M Ridho yang tampil apik di dua laga sebelumnya.

Mereka bermain dengan pemain berpengalaman seperti Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu, hingga IIija Spasojevic. Di sisi lain, Persebaya juga berisi amunisi anyar. Karena itu, menarik dinanti laga kedua tim Senin besok.(Jp)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini