Ashanty Usir Aurel Hermansyah dari Rumah, Anang Hanya Bisa Terpaku Diam

0
774
Ashanty Usir Aurel Hermansyah dari Rumah, Anang Hanya Bisa Terpaku Diam
keluarga Anang Hermansyah
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Baru-baru ini Ashanty memberi pengakuan mengejutkan soal caranya yang keras mendidik anak. Ia pernah mengusir Aurel Hermansyah dari rumah, Anang hanya bisa terpaku diam.

Menurut pengakuan Anang, peristiwa tersebut terjadi saat umur Aurel Hermansyah menginjak usia 21 tahun.

Tapi karena apa yang dilakukan Ashanty merupakan caranya mendidik anak, dia diam saat ibu sambung Aurel itu marah dan mengusir Aurel.

“Waktu dia berantem berdua itu keras, waktu itu umur 21. Di usir dari Vila. Di situ kan, aku nggak bisa membela siapa pun,” kata Anang dikutip dari kanal YouTube Denny Cagur TV.

Sedangkan menurut Ashanty, waktu itu dia marah karena Aurel yang berusia 21 tahun ingin dugem, tapi melawan saat diingatkan olehnya.

“Dan waktu itu, dia tahu, waktu itu Aurel itu salah. Jadi waktu itu dia mau pergi dugem waktu umurnya 21 tahun itu. Aku bilang, ‘Kak ini sudah jam setengah satu malem.’ Terus dia melawan,” kata Ashanty.

Sebagai suami dan ayah, Anang menyadari posisinya serba salah jika memihak pada satu orang dalam pertengkaran tersebut.

“Kalau aku lihat, waktu itu emosional yang timbul, itu normal. Dan yang dia lakukan sebagai ibu juga normal.,” ungkapnya.

Meskipun Aurel bukan anak kandungnya, namun bagi Ashanty dalam keluarga tersebut dia harus berperan sebagai ibu. Oleh karena itu, dia sering memberikan nasehat kepada Aurel maupun Azriel.

“Aurel dan Azriel sudah tahu siapa yang melahirkan mereka, tapi jika aku menikah, aku kan bukan menggantikan, tapi sebagai figur ibu di situ. Jadi kalau ada yang bilang, ya, kamu tidak bisa jadi ibunya. Itu yang salah,” ujar Ashanty.

“Makanya kalau tidak ada yang berperan sebagai ibu, anak ini hilang arah. Tapi karena ibunya sudah berkeluarga, otomatis aku harus jadi ibunya mereka,” tambahnya.

Oleh karena itu, Ashanty memberikan pelajaran yang keras terhadap Aurel saat dia melakukan kesalahan yang fatal.

“Kalau kamu tidak mau ikuti peraturanku, kamu keluar sekarang!,” kata Ashanty menirukan kemarahannya waktu itu.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini