Sambut KTT G20, Solia Legian Bali Hotel Usung Konsep Milenial

0
681
Sambut KTT G20, Solia Legian Bali Hotel Usung Konsep Milenial
Solia Legian Bali Hotel siap beroperasi kembali setelah sebelumnya sempat tutup akibat pandemi Covid-19.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Solia Legian Bali Hotel siap beroperasi kembali setelah sebelumnya sempat tutup akibat pandemi Covid-19. Selama pandemi, Solia legian Bali melakukan beberapa project renovasi dan juga melakukan rebranding dari Sol House by Melia menjadi Solia Legian Bali Hotel.

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Solia Legian Bali Hotel, Dewa Putu Makapagal pada saat soft opening hotel yang dilakukan setelah pamelaspasan di Kuta Badung Rabu (20/7/2022).

“Solia yang berarti Solid dan Mulia (Glorious) memiliki harapan untuk bisa menjadi property hotel yang solid dan berkembang di Indonesia, juga memiliki tujuan mulia untuk memberikan layanan tak terlupakan yang di dedikasikan untuk semua tamu,” terang Dewa Putu Makapagal.

Saat ini Solia Legian Bali Hotel dikelola oleh PT. Hailai Sinar Cemerlang. Salah satu corporate yang juga mengelola beberapa brand Hotel seperti Solia Yosodipuro Solo dan Solia Zigna Laweyan.

Solia Legian Bali Hotel mengusung konsep dan karakteristik milenial, urban, dan lifestyle. Hal ini menurut Dewa Putu Makapagal sangat cocok dengan area Legian yang juga sangat terkenal dengan konsep milenial, gaya hidup dan hiburan malam.

Sambut KTT G20, Solia Legian Bali Hotel Usung Konsep Milenial
Tangkapan Layar di salah satu kamar di hotel Solia Legian Bali .

Solia legian Bali mempunyai 136 kamar yang dibagi menjadi beberapa type diantaranya Solia Deluxe Room, Solia Premier Room, Solia premier pool access, Solia Suite Room. Terdapat juga Solia Premier Suite dengan 3 bar dan restaurant diantaranya Soley Bar, Sixtint Pool and Bar dan Zenja Jacuzzi and Bar yang terletak di bagian rooftop.

“Soley Bar merupakan salah satu Café & Bar terbaik di legian area yang dimiliki oleh Solia Legian Bali dengan mengusung tema urban dan center stage di atas Bar lounge yang dapat menampung kapasitas hingga 800 orang,”katanya.

Dewa Putu Makapagal sangat optimis dengan tagline ‘Beach, Party, and Recharge’ bisa menjadikan Solia Legian Bali Hotel sebagai salah satu hotel terbaik di Legian secara khusus dan di Bali secara umum.

“Mengingat Solia Legian Bali mempunyai tema yang sangat cocok untuk wisatawan yang berkunjung di area legian. Ditambah lagi dengan kehadiran Soley Bar yang menjadi salah satu destinasi hiburan malam untuk tamu hotel khususnya dan juga tamu di area Legian pada umumnya,” ungkapnya.

Solia Legian Bali turut mengundang aparatur pemerintahan desa, pelaku travel agent, asosiasi industri pariwisata PHRI dan ASITA pada momen berharga tersebut.

Sementara itu, juga terpantau mengikuti secara langsung acara soft opening, Owner Solia Legian Bali Hotel Ivan Sulistyo, Cluster General Manager Gusti Muchlis dan General Manager The Adhiwangsa Hotel Solo Darmanto.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini