PKB Target 100 Kursi DPR di Parlemen dan Presiden 2024

0
2574
Muhaimin Iskandar: Sekali-kali Kader NU Menjadi Presiden Baca selengkapnya: https://www.genpi.co/polhukam/200314/muhaimin-iskandar-sekali-kali-kader-nu-menjadi-presiden Download aplikasi GenPI.co di sini yuk.. https://onelink.to/uq734p Lengkap beritanya dan #TahuKamuBanget !
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku pasrah jika kadernya Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah dicopot Presiden Jokowi.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Target tinggi dipasang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam menghadapi Pemilu 2024. Tidak tanggung-tanggung, Mereka ingin meraih 100 kursi untuk parlemen.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yakin target bisa tercapai dengan dengan spirit seluruh elemen partai dan karakter Islam aswaja (ahlussunnah waljamaah) yang diusung PKB.

“Sampai pada 2024, insyaallah target kita 100 kursi DPR RI,” kata Cak Imin kepada wartawan, Senin (25/7).

Tidak cukup sampai di situ, Cak Imin juga menargetkan PKB usung calon presiden pada Pemilu 2024 nanti. Menurut Cak Imin, semua target itu akan terwujud dengan kerja keras dan pengabdian energi tulus yang diberikan para pengurus PKB di seluruh Indonesia.

“Target kita secara nasional menjadi presiden Indonesia. Hal itu dapat terwujud karena kerja keras dan pengabdian energi tulus yang diberikan para pengurus, dari Aceh sampai Papua, dari Sabang sampai Merauke,” pungkasnya.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini