Zulhas: PAN Birukan KPU untuk Tunaikan Kewajiban Konstitusional

0
441
Zulhas: PAN Birukan KPU untuk Tunaikan Kewajiban Konstitusional
PAN telah resmi menyerahkan berkas sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU, Rabu (10/8).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Penyerahan dokumen pendaftaran partai politik bakal calon peserta Pemilu Serentak 2024 telah resmi dilakukan Partai Amanat Nasional (PAN).

Seremonial ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan beserta elite dan kadernya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu siang (10/8).

Dalam sambutannya, Zulhas mengatakan, kehadiran PAN ke KPU untuk menyerahkan dokumen merupakan kemeriahan yang bermakna.

“Hari ini, 10 Agustus 2022 PAN birukan KPU, PAN secara resmi mendaftarkan diri untuk menjadi peserta Pemilu 2024,” jelas Zulkifli Hasan kepada awak media setibanya di KPU.

Sosok yang kerap disapa Zulhas ini mengatakan, Agustus adalah bulan yang selalu spesial bagi kader PAN.

“Kita merdeka bulan Agustus, PAN juga lahir bulan Agustus, hari ini juga akan jadi hari bersejarah bagi PAN, di mana ikhtiar memenangkan Pemilu 2024 dimulai hari ini, di bulan agustus, bulannya kader PAN,” jelasnya.

Lebih lanjut, Zulhas yang kini menjabat sebagai Menteri Perdagangan ini menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara pemilu yang telah menerima PAN dengan baik.

“Pagi ini PAN menunaikan kewajiban konstitusional. Terima kasih kepada KPU sebagai penyelenggara pemilu,” demikian Zulhas.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini