Amalkan ini Saat Akan Berangkat Kerja, Pintu Rezeki Lancar dan Segala Hajat Bisa Terkabul

0
2709
Amalkan ini Saat Akan Berangkat Kerja, Jaln Rezeki Lancar dan Segala Hajat Bisa Terkabul
Ilustrasi.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Penceramah kondang Ustaz Khalid Basalamah membeber kajian Islam terkait amalan yang bisa menjadi pembuka pintu rezeki. Hal tersebut diungkapkan Ustaz Khalid Basalamah dalam ceramah yang dikutip dari kanal YouTube Deen Assalam pada Kamis, 22 September 2022.

Menurut Ustaz Khalid Basalamah, amalan ini sangat mudah untuk dilakukan, tetapi bisa membuka pintu rezeki dan mengabulkan segala hajat.

“Pintu rezeki terbuka dan segala hajat dimudahkan Allah, jika melakukan amalan ini,” kata Ustaz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah menilai, bahwa amalan pembuka pintu rezeki ini bisa dilakukan setiap pagi atau saat pergi bekerja.

Menurut Ustaz Khalid Basalamah, amalan pembuka pintu rezeki, yakni doa orang tua kepada anak. “Teman-teman sekalian, orang tua anda adalah sebab diterimanya doa atau mustajab,” jelas Ustaz Khalid Basalamah.

Ustaz Khalid Basalamah menyebutkan, sebelum berangkat kerja atau memulai aktivitas, hendaknya menelepon meminta doa orang tua.

“Sebelum beraktivitas, sebelum mulai bisnis, sebelum apa pun, telepon mereka (orang tua) minta keridaannya, minta doakan,” ungkap Ustaz Khalid Basalamah.

Menurut Ustaz Khalid Basalamah, doa orang tua kepada anak sangat mustajab berdasarkan riwayat hadis sahih. “Karena kata Nabi SAW dalam hadis, Bukhari, Abu Daud dan Thirmidzi meriwayatkan, tiga doa pasti diterima, tidak ada keraguan untuk penerimaannya,” beber Ustaz Khalid Basalamah.

Ustaz Khalid Basalamah menjelaskan, tiga doa tersebut pasti dikabulkan Allah SWT. Menurut Ustaz Khalid Basalamah, pintu rezeki dibuka dan segala hajat dimudahkan Allah, jika setiap pagi mendapat doa dari orang tua.

“Pertama doa orang tua untuk anaknya, ini mustajab. Kedua doanya orang musafir dan ketiga doa orang yang terzalimi,” kata Ustaz Khalid Basalamah.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini