Viral! Warga Jakarta Tak Rela Anies Habis Masa Jabatan: Jangan… Jangan Tinggalkan Dulu

0
381
Viral! Warga Jakarta Tak Rela Anies Habis Masa Jabatan: Jangan... Jangan Tinggalkan Dulu
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Anies Baswedan merupakan Gubernur DKI Jakarta yang masa jabatannya tinggal satu bulan lagi. Anies Baswedan akan resmi meninggalkan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Diketahui Anies Basweden sudah menjabat selama satu periode lima tahun sejak resmi dilantik pada 16 Oktober 2017. Baru-baru ini beredar video seorang warga Jakarta bernama Tejo yang menghampiri Anies Baswedan dan meminta Anies jangan meninggalkan Jakarta.

Dilansir melalui Instagram @insta_julid pada Sabtu, 24 September 2022. Terlihat bagaimana Tejo begitu tulus berbicara di hadapan Anies dan bersedih Gubernur DKI Jakarta itu sebentar lagi akan habis masa jabatan.

“Tetap di Jakarta ya, sayang Jakarta kalo enggak ada pak Anies, nama saya Tejo,” ucap warga Jakarta yang bernama Tejo itu.

“Tugas saya selesai” terang Anies Baswedan.

“Jangan, jangan tinggalkan dulu, aku perpanjang aku lapor presiden Jokowi,” ucap Tejo dengan lugunya.

“Enggak boleh, habis masa jabatannya.” Lanjut Anies Baswedan.

“Jangan ya sayang” Kata Tejo sambil memegang tangan Gubernur DKI Jakarta itu.

Kemudian Tejo memuji Anies Baswedan kalau DKI Jakarta dipimpin olehnya itu bagus, oleh sebab itu ia tak rela Anies meninggalkan posisinya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Anies Baswedan hanya bisa berterima kasih banyak warga Jakarta yang puas dengan masa kepemimpinannya selama menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Namun, keputusan tetaplah keputusan, sesuai dengan Undang-Undang masa jabatan. Anies Baswedan tetap harus lengser menjadi Gubernur DKI Jakarta bulan Oktober 2022 nanti.

Selama menjabat menjadi Guberner DKI Jakarta, Anies Baswedan telah mencapai beberapa prestasi yang membanggakan.

Seperti adanya Jakarta Internasional Stadium atau JIS, Anies Baswedan sangat membanggakan JIS karena dibuat oleh tangan-tangan anak bangsa tanpa campur tangan orang asing.

Selanjutnya adalah Sirkuit Formula E dan terlaksananya event balapan tahunan tersebut, dalam event yang bertajuk Jakarta E-Prix pada 4 Juni 2022 lalu itu sukses digelar dan Jakarta mendapatkan perhatian dari seluruh dunia. (Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini