Diserbu 2300 Mahasiswa Baru, Unisa Yogyakarta Semakin Unggul dan Eksis di Tengah Masyarakat

0
363
Diserbu 2300 Mahasiswa Baru, Unisa Yogyakarta Semakin Unggul dan Eksis di Tengah Masyarakat
Silaturahmi antar orang tua dan wali mahasiswa baru dengan jajaran pimpinan Unisa Yogyakarta secara Online pada Sabtu (24/9).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta pada tahun ajaran 2022/2023 menerima sebanyak 2300 mahasiswa baru dari 34 provinsi yang tersebar di penjuru negeri.

Dengan capaian itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini menyampaikan rasa syukurnya bahwa Unisa Yogyakarta yang telah dikembangkan sedemikian rupa dan berkat pengkhidmatan yang luar biasa dari seluruh civitas akademikanya mampu eksis, unggul, dan terus berfastabikhul khairat.

Noordjannah berharap ke depannya Unisa Yogyakarta dapat semakin unggul. “Semoga Unisa Yogyakarta bisa menjadi perguruan tinggi yang semakin unggul dan mendapatkan kepercayaan masyarakat serta menghadirkan generasi masa depan yang kuat, yang mampu menjadi pemimpin muda untuk kemajuan bangsa,” ungkap Noordjannah dalam acara silaturahmi  antar orang tua dan wali mahasiswa baru dengan jajaran pimpinan Unisa Yogyakarta secara Online pada Sabtu (24/9).

Kegiatan silaturahmi antar orang tua dan wali mahasiswa baru tersebut adalah bagian dari rangkaian Masa Ta’aruf mahasiswa Unisa Yogyakarta pada tahun 2022.

Rektor Unisa, Warsiti dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh orang tua dan wali mahasiswa karena telah mempercayakan Unisa Yogyakarta sebagai tempat pembinaan akademik putra dan putri mereka.

Lebih lanjut, Warsiti juga menegaskan bahwa keberadaan Unisa Yogyakarta didedikasikan untuk kepentingan seluruh anak negeri.  “Unisa Yogyakarta hadir untuk seluruh anak bangsa,” katanya.

Rangkaian pertemuan yang diadakan oleh Unisa tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai ajang perkenalan para jajaran Dekan serta Kepala Program Studi. Dalam acara pertemuan wali, Unisa juga mengajak para orang tua dan wali mahasiswa untuk saling berdiskusi dan tanya jawab perihal proses pendidikan di Kampus Unisa Yogyakarta dan lainnya. (Md)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini