Gus Baha: Wiridan Dahsyat ini, Rezeki Deras, Utang Lunas, Jodoh Mendekat

0
396
Gus Baha: Wirid Dahsyat ini, Rezeki Deras, Utang Lunas, Jodoh Mendekat
Ilustrasi saat memanjatkan Do'a setelah melaksanakan ibadah Sholat.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – KH Ahmad Bahauddin Nursalim alias Gus Baha membeber kajian Islam terkait sebuah wirid dahsyat yang bisa mendatangkan rezeki nomplok hingga mampu membuat utang lunas.

Hal tersebut diungkapkan Gus Baha dalam ceramah yang dikutip dari kanal YouTube Student Official pada Senin (3/10/2022).

Gus Baha menyebutkan bahwa orang yang seperti ini tidak akan pernah kesusahan dan juga terlilit utang.

Menurut Gus Baha, satu kalimat dahsyat ini juga mampu bisa membuat utang lunas, rezeki melimpah, hingga bisa dipertemukan dengan jodoh. Gus Baha mengungkapkan, bahwa satu wirid ini akan mempermudah hidup dan melapangkan rezeki seseorang jika konsisten mengamalkan.

Gus Baha mengatakan bahwa orang yang sering mengamalkan hal ini akan mengalami banyak kemudahan dalam hidupnya.

Menurut Gus Baha dalam ceramahnya mengisahkan tentang ulama bernama Hasan Bashri. Ulama ini pernah memberi satu solusi kepada orang-orang yang terkena masalah.

Solusi itu yakni membaca sebuah kalimat secara rutin dan konsisten. “Dengan mampu membaca satu kalimat tersebut secara konsisten serta istikamah, maka semua masalah bisa tuntas,” kata Gus Baha.

Menurut Hasan Bashri, satu kalimat itulah yang dapat menjadi solusi untuk yang belum mendapat momongan, untuk rezeki yang seret, serta yang sedang banyak utang.

“Solusinya yakni istighfar, kamu perbanyaklah beristighfar,” tegas Gus Baha mengutip perkataan Hasan Bashri.

“Kalau sudah diampuni Allah, pasti juga akan terkabul semua. Jadi yang penting istighfar dulu,” sambungnya. Pasalnya, dengan beristighfar, Allah akan meringankan masalah manusia dengan ampunan-Nya.

“Tidak mendapat jodoh, solusinya istighfar, tidak punya anak, solusinya istighfar, punya utang banyak solusinya juga istighfar,” kata Gus Baha.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini