Tolak Mundur dari Ketum PSSI, Iwan Bule: Salam Buat Netizen Ya

0
726
Tolak Mundur dari Ketum PSSI, Iwan Bule: Salam Buat Netizen Ya
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Iwan Bule).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Iwan Bule), menolak mundur dari posisinya karena ingin bertanggung jawab dalam insiden berdarah yang terjadi di Kanjuruhan.

Tragedi memilukan itu membuat desakkan mundur ke Iwan Bule menggema. Netizen hingga kelompok suporter Tanah Air menilai Iwan Bule sebagai salah satu sosok yang harus bertanggung jawab, atas hilangnya ratusan nyawa di Kanjuruhan.

“Bentuk pertanggung jawaban saya adalah seperti sekarang (di Malang). Ini bentuk tanggung jawab saya sebagai Ketua Umum,” kata Iwan Bule ketika ditemui awak media di Malang, Selasa (5/10/2022) sore.

Kementerian Kesehatan melaporkan korban tragedi Kanjuruhan telah mencapai 131 jiwa saat ini. Mereka yang tewas berasal dari kalangan suporter hingga aparat keamanan.  Iwan Bule pun menegaskan bakal tetap berada di Malang.

Tujuannya memberikan pengawasan sampai kasus yang memalukan dunia sepak bola Tanah Air ini tuntas. Adapun terkait urusan sepak bola Tanah Air di Jakarta, Iwan Bule mendelegasikan kepada jajarannya di PSSI.

“Saya kalau mau lepas tanggung jawab di Jakarta saja. Ini saya namanya mengunjungi, menunggui anggota gitu ya. Saya di Malang sampai selesai. Salam buat netizen ya,” tutur Iwan Bule.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini