Hadiri Sosialisasi Verifikasi Faktual, PKB Denpasar Sambut Positif Tahapan Pemilu 2024

0
1821
Hadiri Sosialisasi Verifikasi Faktual, PKB Denpasar Sambut Positif Tahapan Pemilu 2024
Ketua DPC PKB Denpasar, Muhammad Ruslan (pakai peci), usai menghadiri sosialisasi verfak kepengurusan dan keanggotaan oleh KPU Kota Denpasar.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) siap untuk melakukan proses verifikasi faktual (Verfak) kepengurusan dan keanggotaan terhadap partai politik calon peserta pemilu tahun 2024 yang akan mulai dilaksanakan dari tanggal 15 Oktober sampai 4 November 2022.

Hal tersebut disambut positif oleh DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Denpasar terkait tahapan-tahapan Pemilu 2024 yang kini sedang berjalan.

Ketua DPC PKB Kota Denpasar Muhammad Ruslan, di sela giat menghadiri sosialisasi verifikasi faktual Partai Politik peserta Pemilu 2024 yang diselenggrakan KPU Denpasar di Ballroom Grand Palace Hotel Sanur, Jum’at (14/10/2022) menyampaikan hal tersebut.

“Kami menyambut positif tahapan-tahapan Pemilu 2024 yang kini sudah dilaksanakan penyelenggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu,” kata Cak Rus sapaan akrabnya.

Menurut politisi muda ini, PKB Denpasar juga telah melakukan kerja-kerja menyongsong Pemilu 2024 mendatang, termasuk kesiapan Caleg-caleg dari PKB Denpasar.

“DPC Partai Kebangkitan Bangsa Denpasar juga membuka diri dan mengundang putra dan putri terbaik daerah ini menjadi calon anggota legislatif untuk berkompetisi pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Cak Rus sangat optimis, PKB Denpasar akan selalu melahirkan tokoh-tokoh yang betul-betul mempunyai moralitas yang baik untuk berjuang kepentingan masyarakat, berbuat dan mengabdi bagi kemajuan Kota Denpasar dan Bali.(Din)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini