Polisi: Satu Keluarga Tewas di Kalideres karena Tak Makan Selama 3 Minggu

0
1723
Polisi: Satu Keluarga Tewas di Kalideres karena Tak Makan Selama 3 Minggu
Misteri tewas satu keluarga di Citra Garden Satu Extension, Jakarta Barat akhirnya terungkap.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Misteri tewas satu keluarga di Citra Garden Satu Extension, Jakarta Barat akhirnya terungkap. Keempat jenazah anggota keluarga itu tewas diduga karena tidak makan selama tiga minggu. Penyebab kematian itu berdasar hasil pemeriksaan tim forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur terhadap jenazah keempat korban.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pasma Royce mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, lambung dari mayat tersebut tidak berisi makanan.

“Jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena dari otot-ototnya sudah mengecil,” kata Pasma, di Polres Jakarta Barat, Jumat (11/11/2022).

Pasma juga menambahkan, keempat jenazah keluarga ini terdiri dari Rudianto (suami), Margaret (istr), Dian (anak) dan Budianto (ipar). Berdasarkan hasil pemeriksaan, keempat jenazah ini sudah tidak menerima nutrisi sejak 3 minggu lalu.

Pasma juga menyebut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh keempat jenazah. Di lokasi, kata Pasma, juga tidak ada bercak darah. Barang-barang di tempat tersebut juga masih tersusun rapih.

“Terhadap empat mayat tersebut tidak ditemukan tanda kekerasan,” ungkpanya.

Pasma menyebut kematian keempat jenazah ini tidak dalam waktu bersamaan, ada dari salah satu jenazah yang tewas lebih dulu. Hal itu terlihat dari kondisi jenazah yang sudah hampir menjadi tulang-belulang.

“Jadi itu dari bapaknya ibunya, iparnya semuanya di waktu berbeda meninggalnya, sehingga pembusukannya masing-masing berbeda-beda,” katanya.

Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kebocoran gas di tumah tersebut. Lantaran dari instalasi gas semua terpasang dengan benar.(Su)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini