Gubernur Ganjar Pranowo Didoakan Lancar Maju Pilpres 2024

0
2901
Gubernur Ganjar Pranowo Didoakan Lancar Maju Pilpres 2024
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didoakan lancar maju ke Pilpres 2024 dalam acara istighosah dan sholawat akbar di Pondok Pesantren Riyadul Falah. Foto/Istimewa
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didoakan lancar maju ke Pilpres 2024. Doa dan dukungan untuk Ganjar Pranowo itu dari istighosah dan sholawat akbar di Pondok Pesantren Riyadul Falah, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat pada Jumat (11/11/2022) malam.

“Alhamdulillah, doa dan dukungan untuk Pak Ganjar semakin mengalir ke seluruh Indonesia. Kami Sahabat Ganjar, berkomitmen untuk terus mengawal beliau sampai menjadi Presiden Indonesia pada Tahun 2024 mendatang,” kata Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq.

Selain Gus Nahib Shodiq, acara itu juga dihadiri oleh Ketua DPW Sahabat Ganjar NTB Beny Siagusman, ustaz dan tokoh agama setempat, serta ribuan jamaah. Acara tersebut dibuka dengan penampilan hadroh yang dipimpin oleh Syauqul Mustofa.

Kemudian, dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh H Marzuki. “Antusiasme jamaah di NTB ini sangat luar biasa,” ucap Gus Nahib.

Selanjutnya, tausiyah dibacakan oleh Tuan Guru Haji (TGH) Hilmi Abdul Halim dan dilanjutkan lantunan istighosah dan sholawat akbar yang dibawakan oleh TGH Marwan Hakim Arsyad.

Semua jamaah yang hadir mengaminkan doa yang dipimpin TGH Haikal Qarar. Doa khusus dipanjatkan agar jalan dan langkah Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024 berjalan mulus atau lancar.

Setelah doa bersama, Gus Nahib berharap senantiasa diberikan kesehatan dan umur panjang agar bisa terus menjadi saksi dalam pembangunan negeri bersama Ganjar Pranowo. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama Sahabat Ganjar beserta ustaz, tokoh agama, dan jamaah yang hadir. Sahabat Ganjar pada siang harinya membagikan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur.

“Jumat Berkah Sahabat Ganjar merupakan kegiatan yang telah dinantikan warga Nusa Tenggara Barat. Melalui kegiatan ini keberkahan Jumat dapat dijalin melalui silaturahmi yang begitu hangat,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lombok Timur Zaki Akbar.(Si)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini