Duduk Satu Meja saat Makan Malam KTT G20, Megawati dan SBY Kompak Pakai Batik Warna Biru

0
2088
Duduk Satu Meja saat Makan Malam KTT G20, Megawati dan SBY Kompak Pakai Batik Warna Biru
Duduk Satu Meja saat Makan Malam KTT G20, Megawati dan SBY Kompak Pakai Batik Warna Biru.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut menghadiri jamuan makan malam di rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Jamuan makan malam digelar di Lotus Pond, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Selasa (15/11/2022) malam.

Berdasarkan foto yang beredar, Megawati dan SBY terlihat duduk satu meja. SBY mengenakan batik berwarna biru, sementara Megawati juga mengenakan batik berbalut selendang berwarna biru pula.

Selain Megawati dan SBY, di meja itu juga terlihat Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla, Wakil Presiden kesembilan Hamza Haz, Wakil Presiden keenam RI Try Sutrisno, dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Jamuan makan malam itu dihadiri oleh seluruh kepala negara, delegasi, dan pimpinan organisasi internasional yang datang di KTT G20.

Para tamu disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana yang kompak menggenakan pakaian adat Bali. Sementara para tamu yang hadir sebagian besar terlihat memakai batik.

Dalam sambutannya, Jokowi berharap para tamunya menikmati hidangan yang sudah disajikan dan susana malam di Bali.

“Silakan nikmati hidangan makan malam yang sudah kami siapkan. Saya harap makanan ini tidak terlalu pedas. Terima kasih,” kata Jokowi.

KTT G20 digelar selama dua hari mulai 15-16 November 2022. Melalui forum tersebut, diharapkan para pemimpin negara-negara di dunia ini mampu menghasilkan suatu solusi konkret untuk mengatasi segala bentik krisis global.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini