Puan Maharani Sedang Berupaya Dekati Muhammadiyah

0
364
Puan Maharani Sedang Berupaya Dekati Muhammadiyah
Ketua DPR RI Puan Maharani.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Kehadiran Ketua DPR RI Puan Maharani di acara Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Solo dinilai sebagai upaya untuk mendekati Muhammadiyah menjelang Pilpres 2024.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menilai tujuan Ketua DPP PDI Perjuangan itu hadir di Muktamar Muhammadiyah akan jadi pertanyaan di benak publik. Apalagi, Puan sampai berswafoto dengan latar belakang peserta muktamar ibu-ibu Muhammadiyah dan mendapat tanggapan hangat sebagai sosok pemimpin perempuan muda yang sangat potensial.

“Hal itu agar Puan dianggap dekat dengan Muhammadiyah,” ujar Muslim, Minggu (20/11).

Namun begitu, Muslim mengingatkan Puan Maharani untuk konsisten dalam menghadiri kegiatan-kegiatan Muhammadiyah jika memang ingin disebut dekat dengan persyarikatan yang didirikan KH Ahmad Dahlan itu. Terlihat seperti saat ini, apalagi darah perjuangan persyarikatan Muhammadiyah mengalir dalam dirinya, jika menelisik sejarah Presiden Soekarno yang berkiprah di Muhammadiyah Bengkulu Bersama Ibu Fatmawati yang merupakan aktivis Aisyiyah sekaligus putri ketua konsul Muhammadiyah Bengkulu Bapak Hasan Din.

“Jangan sampai publik anggap Puan hanya mau dekati Muhammadiyah karena akan capres,” pungkas Muslim.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini