MODENA Kembali Melauncing Tiga Produk Unggulan di Bali, Apa Saja?

0
210
MODENA Kembali Melauncing Tiga Produk Unggulan di Bali, Apa Saja?
Head Trainer MODENA, Yogi November (kiri) Branch Manager MODENA Bali Harys Hadinata (kanan) saat memperkenalakan Produk baru yaitu MODENA yaitu Dispenser MODENA - DD 7107 LUV, MODENA Water Filtration - WE 1310 BGWH.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – MODENA sebagai salah satu label terkemuka yang memimpin pasar home appliance di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya terhadap energi bersih.

Dalam Media Gathering yang dilangsungkan oleh MODENA di Harris Hotel Denpasar, Sabtu (19/11/2022), tiga produk terbaru MODENA diluncurkan dengan inovasi-inovasi yang bersifat ramah lingkungan.

Produk-produk yang diluncurkan dalam momen itu diantaranya Dispenser Air – DD 7107 LUV, Dispenser WE 1310 BGWH serta Air Fryer AF 1510 VGBL. Ketiganya memiliki keunggulan spesifik masing-masing.

Dispenser Air – DD 7107 LUV menonjolkan fitur UV-C yang dapat membantu mengurangi risiko tercemarnya air oleh bakteri dan infektan lain. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengubah air keran menjadi air minum yang aman dikonsumsi.

Produk lain, Dispenser WE 1310 BGWH, menawarkan fitur water filtration yang dirancang untuk menghindari mikroplastik. Penyaring air WE 1310 BGWH mampu meminimalisir kontaminasi partikel mikroplastik pada setiap liter air yang dikonsumsi melalui proses penyaringan Double Filtration System.

MODENA juga memperkenalkan produk Air Fryer AF 1510 VGBL sebagai wujud kampanye peralihan energi dari gas menuju energi listrik. Sebagai alat menggoreng tanpa minyak, Air Fryer AF 1510 VGBL lebih efisien dalam penggunaannya.

“Kalau produk ini dinyalakan terjadi pemadaman listrik, lalu nyala lagi, maka tidak harus mengulang dari awal, melainkan bakal lanjut. Misal mati lampu 5 menit. Setelahnya nyala ya ini akan melanjutkan,” kata Yogi November selaku Head Trainer MODENA.

Air fryer ini disebutnya juga mampu membikin  keripik buah. “Jadi kalau mau bikin buah kering seperti di Malang, seperti keripik nangka, itu bisa,” terangnya.

Air fryer ini bisa disetel memasak paling sedikit 15 menit, paling lama 8 jam walaupun rentang kendali hanya sampai 60 menit.

Komitmen MODENA dalam penerapan energi bersih juga ditunjukkan dengan produk-produknya yang kini telah bebas CFC dan HCFC.

Chlorofluorocarbon (CFC) dan Hydrochlorofluorocarbon (HCFC) adalah senyawa organik yang keberadaannya dapat menyebabkan kerusakan pada lapisan ozon.

“Dalam Kompessor sudah menggunakan Scollarship, bukan lagi dengan Clore Carbon (CPC) sebuah zat buang berbahaya, yang harus dihindari dan menghilangkan bakteri  bakteri yang terkandung dalam air Galon.”

“Kedua Dispenser ini, menjamin air baik yang diambil dari air isi ulang, atau kran PAM aman dikonsumsi untuk kesehatan, karena filter yang digunakan terdaftar berstandar Internasional,” jelas Yogi.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini