Ganjar Pranowo: Saya Sama Mbak Puan Nggak Ada Persoalan

0
582
Ganjar Pranowo: Saya Sama Mbak Puan Nggak Ada Persoalan
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengecek logistic bantuan logistik yang akan diberangkatkan untuk membantu penanganan darurat gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, di halaman kantor gubernuran, Kota Semarang, Kamis (24/11).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo buka suara terkait kedekatannya dengan ketua DPR RI sekaligus ketua DPP PDIP Puan Maharani, Jumat (25/11/2022). Ganjar mengatakan tampak mesra dirinya dengan Puan menandakan bahwa tidak ada persoalan di antara mereka.

Hal tersebut diungkapkan Ganjar usai membuka Musyawarah Nasional (Munas) Matakin di Hotel Novotel, Jumat (25/11/2022) sore. “(Terlihat mesra) berarti kan sudah ketahuan, saya sama mbak Puan nggak ada persoalan,” kata Ganjar, Jum’at (25/11/22).

Sebelumnya, Ganjar sempat enggan menjawab ketika ditanya kedekatannya dengan Puan. “Opo lho kok ditakokke (Munas) Matakin karo mbak Puan opo,” katanya.

Namun, setelah ditanya makna dari sering bertemunya Ganjar dengan Puan di beberapa kesempatan di Kota Solo, pihaknya mengatakan bahwa pertemuan tersebut sudah lumrah. “Lho ya nggak papa biasa saja (ketemu sama mbak Puan),” terangnya.

Senada dengan Puan, Ganjar tidak menampik kedekatannya. Namun, ia memang mengakui bahwa dirinya memang jarang bertemu dengan Puan.

“Seperti yang disampaikan Mbak Puan kemarin, aku gapapa mesra-mesra sama mas Ganjar gitu, hanya jarang ketemu, lha emang jarang ketemu kan gitu,” katanya.

Sebelumnya, Puan mengaku keakraban dengan Ganjar memang sudah sering terjadi. Bahkan Puan mengaku sering jalan bersama, tentunya sebagai kader.

“Iya sering ketemu sama Pak Ganjar, jalan berdua dan jalan bertiga sama Mas Wali (Gibran Rakabuming Raka) sama-sama kader jadi nggak ada apa-apa biasa saja, akrab saja,” kata Puan Maharani ketika ditemui di Loji Gandrung, Senin (21/11/2022).

Bahkan, Puan mengatakan bahwa kedekatannya dengan Ganjar sudah berlangsung lama dan mesra. Namun, memang pertemuan antara keduanya memang jarang terjadi. “Dari dulu juga mesra cuma jarang ketemu aja,” kata dia.(R)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini