Bersyukur Pakai Nomor Urut 1, PKB Denpasar: Istikamah, PKB Akan Satukan Indonesia

0
2733
Jelang Lebaran, PKB Denpasar Imbau Pemudik Utamakan Keselamatan
Ketua DPC PKB Kota Denpasar, Mohammad Ruslan.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan dan melaksanakan pengundian nomor urut partai politik peserta pemilu tahun 2024. Untuk partai politik parlemen tidak ikut serta pengundian nomor urut kecuali PPP, jadi pemakaian Nomor urutnya masih tetap dengan pemilu 2019.

Pemakaian nomor urut 1, seperti yang digunakan pada Pemilu 2019 lalu, disambut gembira pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di daerah. Salah satunya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Denpasar.

Ketua DPC PKB Kota Denpasar, Mohammad Ruslan menilai, tidak adanya perubahan nomor urut partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar ini akan sangat memudahkan konstituen PKB pada Pemilu 2024.

“Dengan nomor urut 1, tentunya akan sangat efektif dan efisien, karena hampir seluruh atribut PKB yang dimiliki dapat dimanfaatkan kembali,” kata Cak Rus sapaan akrabnya, Kamis (15/12/2022).

Cak Ruslan pun siap mengawal dan merebut Kembali kursi PKB pada Pemilu 2024 mendatang di Kota Denpasar.

“Kita akan hormati seluruh proses tahapan dari KPU, dan kita juga akan memastikan bahwa kita siap mengawal kejayaan menjadi nomor satu di seluruh Indonesia, PKB akan Satukan Indonesia, dari Denpasar kita mulai,” tegasnya.

Cak Rus mengklaim, DPC PKB Kota Denpasar mengundang seluruh masyarakat untuk menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) pada Pemilu 2024.

“Saat ini kami juga sudah mulai melakukan open rekruitmen Bacaleg untuk pemuda pemudi terbaik di Kota Denpasar untuk bergabung mencalonkan diri sebagai legislatif melalui PKB untuk pemilu 2024,” tutupnya.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini