Nyinyiran Hingga Penolakan Warnai Safari Politik Di Bandung, Anies Tetap Kalem: Terima Kasih

0
1515
Nyinyiran Hingga Penolakan Warnai Safari Politik Di Bandung, Anies Tetap Kalem: Terima Kasih
Anies Baswedan di tengah lautan masyarakat.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Jalan Anies Baswedan bersama Partai NasDem melakukan safari politik ke sejumlah daerah banyak menuai dukungan dari para pendukungnya.

Diketahui, salah satu program yang dibawa Anies di setiap safari politiknya ke berbagai daerah adalah jalan sehat restorasi. Jalan sehat itu banyak dihadiri pendukung dan relawan Anies serta kader NasDem.

Terkini, Anies melakukan safari politik ke Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu (22/1/2023) kemarin. Jalan sehat restorasi digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

“Insya Allah kita akan melangkah bersama pada Jalan Sehat Restorasi, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, pada Minggu pagi, 22 Januari 2023,” kata Anies Baswedan melalui cuitannya di Twitter, Jumat (20/1/2023).

Ferdinand Hutahaean pun langsung membalas dengan ketus cuitan tersebut dan menyebut eks Gubernur DKI Jakarta itu sebagai pengangguran. “Pengangguran paling sibuk 2023,” cetusnya, melalui cuitan di Twitter.

Safari Anies Di Bandung Ditolak Sekelompok Massa

Sempat muncul penolakan oleh sekelompok massa jelang kedatangan Anies ke Bandung. Meski demikian, Anies mengucapkan terima kasih kepada massa yang menggelar aksi penolakan terhadap dirinya.

Aksi penolakan Anies Baswedan ini dilakukan oleh Gerakan Masyarakat dan Mahasiswa Bandung Lautan Api di Jalan Tamansari, Kota Bandung, Minggu (22/1/2023) siang. Puluhan massa ini melakukan long march di Jalan Tamansari hingga ke depan pintu masuk Sabuga.

Massa menyebut kegiatan yang dihadiri Anies digelar di fasilitas kampus yang merupakan milik negara. Andre juga meminta Anies mengedepankan etika politik dan meminta Bawaslu melakukan pengawasan.

Terkait penolakan itu, dengan kalem Anies mengucapkan terima kasih karena ada yang memperhatikan.

“Berterima kasih ada yang memperhatikan, untuk hadir dan untuk peduli,” kata Anies usai berkunjung ke Sabuga.(Su)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini