Temui Khofifah, Pemuda Muhammadiyah Apresiasi Kinerja Membangun Harmoni di Jatim

0
3234
Temui Khofifah, Pemuda Muhammadiyah Apresiasi Kinerja Membangun Harmoni di Jatim
PWPM Jatim bertemu Gubernur Khofifah di Grahadi (Dok. Pemuda Muhammadiyah Jatim).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jatim menemui Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Jum’at (11/02/2023) malam.

Apresiasi kepemimpinan Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang mampu membangun dalam menjaga harmoni di Jatim. Seperti dalam mewujudkan ketahanan ekonomi-politik di Jatim yang dapat memberikan dampak yang signifikan bagi pembangunan di Jatim.

“Selain meminta ijin karena kami akan berangkat Muktamar Pemuda Muhammadiyah di Balikpapan akhir Februari nanti, kedatangan kami bertujuan memberikan apresiasi atas kinerja beliau dalam menjaga harmoni di Jatim,” kata Ketua PWPM Ustadz Dikky Syadqomullah di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (11/2/2023).

Dikky juga menegaskan bahwa membangun harmoni Jatim hari ini adalah buah kerja keras dari Gubernur. Kondisi ekonomi yang stabil, stabilitas politik yang kuat dan ditopang dengan integritas yang kuat adalah kunci penting membangun Jatim.

“Harlah satu abad NU beberapa hari lalu adalah penanda penting bahwa Jatim adalah provinsi yang patut dijadikan teladan. Semua pihak ikut merayakan dan bergembira, bukan hanya warga NU. Hal tersebut bisa terjadi salah satunya karena peran besar Gubernur,” imbuh Dikky.

Di akhir Dikky menambahkan bahwa semua elemen masyarakat perlu kompak dan saling menguatkan di belakang Gubernur. Jawa Timur ini provinsi besar, maka badai dan tantangannya besar juga.

“Kita semua berharap semua elemen masyarakat perlu mendukung atas kerja-kerja baik yang dilakukan oleh Gubernur jawa timur,”(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini