PAN Beri Sinyal Dukung Ganjar-Erick, Gerindra: Setiap Parpol Punya Hitungan Sendiri

0
2154
Gandeng Ganjar Pranowo, PAN Ingin Kembali Berjaya di Jawa Tengah
Erick Thohir dan Ganjar Pranowo saat hadiri Rakornas DPP PAN, Minggu (26/2).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Partai Gerindra menghormati sikap politik Partai Amanat Nasional (PAN) yang memberi sinyal bakal mengusung Erick Thohir dan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres dan cawapres di Pemilu 2024 nanti.

Menurut Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, sikap PAN tersebut merupakan hal yang wajar dan sah. Sebab, setiap parpol termasuk PAN memiliki perhitungan tersendiri untuk menentukan langkah politiknya.

“PAN mengusulkan nama Ganjar-Erick saya pikir sah-sah saja karena setiap partai politik tentunya sudah punya hitungan sendiri untuk mencalonkan presiden maupun wakil presiden,” kata Dasco kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/2).

Pidato Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas di Rakornas PAN di Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (26/2), menjadi sorotan.

Pasalnya, Zulhas secara terang-terangan memberikan sinyal dukungan terhadap Erick Thohir dan Ganjar Pranowo di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga hadir dalam kesempatan itu.

“Ini ada Pak Ganjar ada Pak Erick sepertinya harmonis ini Pak, tapi jangan lupa sebagai panglima perang kita tunduk kepada Pak Presiden,” kata Zulhas.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini