Masyarakat Jenuh Pilih Pemimpin Seperti Jokowi

0
2226
Masyarakat Jenuh Pilih Pemimpin Seperti Jokowi
Potret kebersamaan Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang diunggah di Twitter Presiden Jokowi.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan masyarakat agar memilih pemimpin yang baik dan dapat dipercaya. Sosok tersebut setidaknya seperti Presiden Joko Widodo.

Pesan tersebut disampaikan Mega saat memberikan sambutan di acara Peringatan 9 Tahun UU Desa bertema “Membangun Indonesia dari Desa” di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/3).

Menurut pandangan pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin, pesan Megawati itu sangat wajar. Karena PDIP berhasrat meraih hattrick juara pada 2024.

“Kalau misalkan Megawati mengatakan memilih pemimpin seperti Jokowi, itu karena memang PDIP ingin menang lagi,” kata Ujang, Senin (20/3).

Namun, Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) itu menegaskan, masyarakat saat ini mempunyai keinginan sendiri yang bisa jadi berbeda dengan PDIP.

“Bisa jadi masyarakat mengalami kejenuhan dan kemalasan untuk memilih presiden layaknya Jokowi. Karena kan saat ini masyarakat sedang susah, sedang sulit,” tandas Ujang.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini