Dukung Gaya Hidup Lebih Produktif, MODENA Kenalkan Kembali Dua Produk Unggulannya

0
2352
Dukung Gaya Hidup Lebih Produktif, MODENA Kenalkan Kembali Dua Produk Unggulannya
Dukung Gaya Hidup Lebih Produktif, MODENA Kenalkan Kembali Dua Produk Unggulannya.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Telah hadir di tengah masyarakat Indonesia selama lebih dari 42 tahun, MODENA terus berinovasi sebagai realisasi komitmennya untuk membuat hidup lebih mudah bagi para konsumen. Kali ini, MODENA memperkenalkan salah satu produk terbaiknya, Microwave Oven MO 2305 dan Built-in Hob BH 1728 LB, melalui acara media gathering sekaligus buka puasa bersama yang digelar di Hotel Neo Denpasar, Bali, pada Kamis, 6 April 2023.

“Di era yang serba cepat ini, teknologi memegang peran penting dalam menunjang kehidupan kita. Memilih dan memanfaatkan teknologi yang tepat dapat membantu konsumen menjalankan kesehariannya dengan lebih maksimal, sebab mereka tak lagi harus meluangkan waktu untuk hal-hal yang dapat dikerjakan oleh teknologi tersebut,” ujar Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Bali.

Demi mendukung masyarakat menjalani keseharian dengan lebih produktif dan maksimal, MODENA meluncurkan Microwave Oven MO 2305 yang menawarkan pengalaman memasak lebih mudah dari sebelumnya. Hadir dengan fitur Easy to Operate, Microwave Oven ini dapat dikendalikan dengan mudah melalui knob control system dan push button. Selain itu, tampilan fitur Digital Timer pada produk ini juga dirancang sedemkian rupa untuk memudahkan pengguna memantau durasi serta memilih pengaturan memasak yang diinginkan.

Bagian dalam Microwave Oven ini dilapisi dengan Pyrographite yang tahan terhadap suhu tinggi serta memantulkan panas yang berfungsi untuk mempercepat pemanasan dan memberikan keleluasaan pengguna untuk memantau proses memasak serta mudah dibersihkan.

MODENA juga memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan Built-in Hob BH 1728 LB, sebuah kompor tanam yang dirancang untuk membuat proses memasak lebih efisien dengan beragam fitur dan teknologi yang dimilikinya, seperti Full Brass Burner yang dapat mendistribusikan panas secara merata; One Hand Ignition, yaitu pemantik api yang terintegrasi dengan kenop sehingga memudahkan pengguna dalam menyalakan kompor; Gas Safety Technology yang dapat memastikan keamanan kompor, melalui sensor termokopel yang akan segera mematikan aliran gas setelah api memasak padam.

“Selain fitur yang sangat kami pertimbangkan untuk menunjang proses memasak yang nyaman, kompor ini juga sangat cocok bagi pengguna yang memiliki koleksi beragam variasi peralatan memasak. BH 1728 LB memiliki tungku berbentuk persegi delapan sehingga lebih fleksibel untuk pemggunaan lebih banyak alat masak,” tambah Harys.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur Cast Iron Grid, tatakan tungku berbahan baja yang mudah dibersihkan serta lebih cepat menghantarkan panas untuk daya tahan dan kinerja pemanasan yang lebih maksimal.(tM)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini