Zulhas: PAN Siap jadi Penggerak Koalisi Kebangsaan di bawah Komando Presiden Jokowi

0
2379
Disebut Gemar Sedekah, Zulkifli Hasan: Aku Padamu Pak Prabowo Subianto
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Partai Amanat Nasional (PAN) siap menjadi motor penggerak dari Koalisi Kebangsaan di bawah komando Presiden Joko Widodo, jika benar menjadi kenyataan nantinya.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan usai bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

“Saya berharap Koalisi Kebangsaan di bawah Komando Pak Jokowi menjadi kenyataan dan PAN siap menjadi motor penggeraknya,” kata Zulhas.

Soal kedatangannya ke Kertanegara IV yang merupakan rumah Prabowo, Zulhas mengatakan semata bersilaturahmi dengan tujuan untuk memperkuat komitmen kebangsaan.

“Terima kasih saya hari ini silaturahmi untuk memperkuat komitmen kebangsaan kita,” pungkas dia.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut dari kedua elite. Dari Gerindra, Sekjen Gerindra Ahamd Muzani, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati dan yang lainnya.

Sementara dari PAN, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPP PAN Saleh Daulay, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio, Intan Faizi, hingga senior PAN Asman Abnur.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini