Cak Imin Bertandang ke Kediaman Prabowo, Ini yang Dibahas

0
2172
Gerindra: Cawapres Prabowo Subianto dari PKB
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Muhaimin Iskandar.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kembali dihadiri tamu penting pada Jumat sore (28/4).

Tamu tersebut tak lain Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Pantauan wartawan di lokasi, Cak Imin tiba di kediaman Prabowo pukul 17.00 WIB. Kedatangan Cak Imin dan jajaran pengurus PKB disambut hangat Menteri Pertahanan itu.

Kedua ketum parpol yang bergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) itu saling bertegur sapa dan kemudian menyapa awak media sebelum memasuki rumah untuk melangsungkan pertemuan.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Syaiful Huda mengatakan, pertemuan sore ini merupakan silaturahim halalbihalal antara Prabowo dan Cak Imin.

“Akan hadir Gus Muhaimin, pengurus DPP PKB, dan Gerindra dengan pengurus DPP Gerindranya. Rencana jam 16.30 WIB-an,” kata Huda kepada wartawan, Jumat pagi (28/4).

Ketua Komisi X DPR RI itu menyebut, pertemuan antara Prabowo dan Cak Imin akan membahas seputar dinamika politik yang terjadi belakangan ini.

“Tentu membahas berbagai dinamika terakhir ya karena pertemuan rutin kita terakhir kan PDIP belum deklarasi, terus dinamika terakhir pasti akan menjadi salah satu agenda pembahasan. Tentu kalau agenda utama mematangkan KKIR, agenda koalisi kerja sama PKB Gerindra,” kata Huda.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini