Viral Video Pelatih Silat Vietnam Nantang Baku Hantam ke Pelatih Silat Indonesia di SEA Games Kamboja 2023

0
2586
Viral Video Pelatih Silat Vietnam Nantang Baku Hantam ke Pelatih Silat Indonesia di SEA Games Kamboja 2023
Viral Video Pelatih Silat Vietnam Nantang Baku Hantam ke Pelatih Silat Indonesia di SEA Games Kamboja 2023.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Beredar salah satu video viral di media sosial yang memperlihatkan adegan dimana pelatih pencak silat Vietnam terlibat masalah dengan pelatih pencak silat Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja.

Video tersebut diunggah oleh akun twitter @HeraLoebss pada Jum’at, 12 Mei 2023. “Carut marut SEA Games 2023 di Kamboja, Pelatih silat Vietnam Nantang Baku Hantam Pelatih asal Indonesia,” caption pada unggahan tersebut dikutip pada Sabtu (13/5/2023).

Dalam video tersebut terlihat suasana gaduh saling dorong serta terdengar beberapa orang yang diduga melempar kata bernada makian. Pihak Vietnam yang emosi membuat pihak Indonesia nyaris mendapat hantaman akibat insiden tersebut.

Di tengah situasi yang kurang kondusif, terlihat dalam video beberapa panitia berusaha untuk melerai pertikaian. Diduga insiden tersebut terjadi akibat protes yang dilayangkan oleh pelatih Indonesia.

Alasannya, pihak Indonesia mencium adanya indikasi kecurangan terhadap pesilat Indonesia.

Warganet pun ramai bereaksi atas video tersebut. Banyak yang menilai bahwa SEA Games Kamboja dilaksanakan dengan buruk. “Moonmaap kek nya SEA Games Kamboja adalah yg paling absurd dan paling gagal penyelenggaraannya,” komentar @ainidestiani.

“Hancur dunia persilatan gegara wasit yg kurang adil,” ujar @AliUsma33147430.

“Gak ada lagi namanya sportivitas, non sense itu pertandingan persahabatan..” ujar @mindaart.(Su)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini