Bidik Lima Kursi DPRD, PKB Denpasar Target Menang Pemilu 2024

0
2460
Bidik Tiga Kursi DPRD, PKB Denpasar Target Menang 2024
Bidik Tiga Kursi DPRD, PKB Denpasar Target Menang 2024.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Optimisme tinggi disampaikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kota Denpasar saat mendaftarkan Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Balon DPRD) atau calon legislatif (caleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar, Sabtu (13/5).

DPC PKB Denpasar datang dengan keyakinan tinggi bahwa mereka bisa menang yang punya basis massa di organisasi terbesar Nahdlatul Ulama. Kini target mereka membidik 5 Kursi DPRD Denpasar pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PKB Kota Denpasar, Mohammad Ruslan menjelaskan bahwa pihaknya mempunyai semangat juang sesuai dengan Undang-undang Dasar (UUD) 1945 dan Pancasila. Untuk itu, dia meminta dukungan semua pihak untuk terus mengawal perjuangan PKB.

“Untuk data, sekarang yang masuk sudah 44 bacaleg, kebijakan 30 persen dari kuota perempuan juga terpenuhi,” ujar Cak Ruslan sapaan akrabnya saat dikonfirmasi via telepon selularnya, Minggu (14/5/2023).

Senada itu, Ketua STAI Denpasar Jumari, M.Pd optimis PKB bisa menang dengan target 1 kursi di setiap daerah pemilihan di Kota Denpasar. “Target kursi ini saya kira cukup realistis, karena di masa kepemimpinan Cak Ruslan cukup pesat pergerakannya, bangkit- solid-meroket dan menang ,” ungkapnya.

Usai pemeriksaan berkas oleh tim pemeriksa di KPU Denpasar maka Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Setelah diperiksa seluruh berkas maka berkas PKB dinyatakan lengkap,”ujar Ketua KPU, wayan Arsa Jaya.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini