Ustadz Yusuf Mansur hingga Chef Arnold Nyaleg dari Perindo, Ini Deretan Nama Populer Lainnya

0
1974
Ustadz Yusuf Mansur hingga Chef Arnold Nyaleg dari Perindo, Ini Deretan Nama Populer Lainnya
Ustadz Yusuf Mansur alias UYM.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Partai Perindo menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke KPU, Minggu (14/5/2023). Rombongan dipimpin langsung Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan didampingi Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Turut hadir mendampingi Hary Tanoe wajah-wajah populer lain. Antara lain Ketua Harian Partai Perindo, TGB Muhammad Zainul Majdi, dan salah satu bacaleg dari Partai Perindo, Ustadz Yusuf Mansur, yang maju di Dapil DKI 1.

Hary Tanoe mengatakan, Partai Perindo mengisi penuh setiap dapil yang ada, sehingga total bacaleg yang didaftarkan ke KPU sebanyak 580 orang. Ia bersyukur, bacaleg Perindo berasal dari berbagai elemen masyarakat.

Untuk nama-nama populer, ada pula pembaca berita Prabu Revolusi, Aiman Witjaksono, Tommy Tjokro, Ratu Nabila, Dian Mirza dan Zee Zee Shahab. Ada pula artis seperti Vicky Prasetyo, Venna Melinda dan Chef Arnold.

“Mudah-mudahan nanti banyak mengajari ibu-ibu masak,” kata Hary Tanoe, Minggu (14/5/2023).

Ia mengungkapkan, banyak sebenarnya tokoh-tokoh yang sudah cukup dikenal secara nasional dalam Perindo. Mereka turut mendaftarkan diri sebagai caleg dalam rangka meningkatkan raihan suara dari Partai Perindo.

Salah satunya TGB di NTB yang diharapkan turut menambah elektabilitas partai dan pada akhirnya meningkatkan raihan suara dari Perindo. Bahkan, Hary Tanoe sendiri mengaku mendaftarkan diri sebagai caleg di Banten 3.

“Saya juga nyaleg nanti untuk menambah suara yang mudah-mudahan bisa lumayan, saya tandem sama Pak Sekjen supaya beliau bisa duduk di Senayan,” ujar Hary.

Untuk Pileg 2024, Hary mengungkapkan, target Partai Perindo pada 2024 mendatang mampu meraih suara di atas 10 persen. Sedangkan, untuk Pilpres 2024, ia mengaku masih terus melakukan penjajakan dengan partai lain.

Perindo hadir pada hari terakhir pendaftaran bacaleg di KPU RI, tepat setelah Partai Demokrat serta PSI yang telah mendaftar pada Minggu pagi. Setelah Perindo, ada empat partai lain lagi yang dijadwalkan mendaftar.(R)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini