Silaturahmi Politik, Presiden PKS Tiba di Rumah Mantan Ketum MUI Din Syamsuddin

0
3072
Silaturahmi Politik, Presiden PKS Tiba di Rumah Mantan Ketum MUI Din Syamsuddin
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu tiba di kediaman mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin di Jakarta Selatan.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu sudah tiba di kediaman mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin di Jalan Margasatwa, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Pantauan wartawan di lokasi, Ahmad Syaikhu tampak mengenakan batik warna dasar hitam. Ia  didampingi Jurubicara PKS, Pipin Sopian dan tiba di lokasi sekitar pukul 14.45 WIB.

Saat tiba di lokasi, rombongan PKS langsung memasuki kediaman Din yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

Terpisah, Ketua DPP PKS, Ahmad Mabruri menyebut lawatan Presiden PKS ke kediaman Din Syamsuddin merupakan silaturahmi biasa sambil membuka ruang dialog politik.

“Ini implementasi dari politik kebangsaan. Siang ini yang menjadi agenda utama adalah (silaturahmi) seorang Presiden PKS dan Pak Din sebagai tokoh bangsa,” kata Mabruri.

Meski demikian, ia tidak menampik lawatan Presiden PKS juga untuk meminta pandangan politik Din Syamsuddin terkait dinamika politik dewasa ini.

“Kita meminta pandangan dan masukan bagi PKS. Sebab kami paham semua elemen sedang berjuang untuk bangsa melalui jalan yang dipilih tanpa menegasikan satu dengan yang lain,” tutupnya.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini