Cak Imin Presiden Terus Menggema di Pulau Dewata, Komunitas ‘Surfing’ Bali Deklarasi Dukungan

0
3018
Cak Imin Presiden Terus Menggema di Pulau Dewata, Komunitas 'Surfing' Gelar Deklarasi Dukungan
Komunitas surfing Bali berkumpul dan mendeklarasikan Cak Imin Presiden di pantai Petitenget, Kabupaten Badung-Bali, Minggu (16/7/2023)
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkatan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya datang dari komunitas surfing Bali, puluhan anggota surf school berkumpul dan mendeklarasikannya di pantai Petitenget, Kabupaten Badung-Bali, Minggu (16/7/2023), Sekaligus mereka menunjukkan keahliannya di pantai tersebut.

Ketua komunitas surf school Bali, Made Suradika mengatakan mereka memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin untuk menjadi presiden pada pemilu 2024 ini, karena melihat sosok Gus Muhaimin adalah tokoh yang sangat memperhatikan industri pariwisata khususnya pengembangan ekonomi rakyat kecil dan ekonomi kreatif. Bali tidak bisa dilepaskan dari ekonomi kreatif, salah satunya ‘sport tourism’ yaitu surfing.

“Gus Muhaimin menginginkan agar kebudayaan dijadikan sebagai panglima dalam pembangunan bangsa ke depan. Hal ini wajib kita kawal karena ini menyentuh semua aspek dalam industri pariwisata, baik seni, tradisi, ekonomi dan budaya,” tutur Riunk biasa disapa, saat dikonfirmasi awak media, Badung, Kamis (20/7/2023).

Dirinya menambahkan, dukungan kepada Muhaimin Iskandar bukanlah tanpa alasan yang kuat. Menurutnya, Gus Muhaimin dinilai sosok yang tepat sebagai Presiden 2024 mendatang. Di sisi lain juga dianggap dapat merealisasikan keinginan dari para pekerja seni dan sektor pariwisata.

Made Suradika meyakini Gus Muhaimin dapat membawa Bali semakin maju pariwisatanya dengan event-event Internasional khususnya Surfing berkelas internasional yang mana akan menjadi daya tarik ekonomi kreatif Bali kedepannya, “Gus Muhaimin akan membawa pariwisata Bali semakin maju dengan gelaran event-event Surfing Internasional, Bali juga mempunyai daya tarik pariwisata selain adat dan budayanya, Indonesia negara maritim, pantai adalah nafas kehidupan” ujarnya.

Riunk mengatakan komunitas surf school yang dia pimpin akan bergerak untuk Gus Muhaimin mejadi presiden Indonesia pada 2024 ini.“Kita apresiasi dan bersyukur teman-teman Pemuda Instruktur Surfing mendeklarasikan Gus Imin Presiden 2024. Kami mendukung Gus Muhaimin, kami bergerak untuk Gus Muhaimin, pariwisata Bali jaya Indonesia makmur. Tentu dukungan ini menjadi semangat kami para loyalis untuk berjuang, berdoa dan berikhtiar memperjuangkan beliau sebagai presiden,”tutupnya.(Rls)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini