Panasi Mesin Partai, PKB Konsolidasi Kekuatan Jelang Pemilu 2024

0
19776
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC PKB) Kota Denpasar turut hadir dalam peringatan Harlah PKB ke 25 di Stadion Manahan Solo 23 Juli 2023 dengan membawa  serta Calon anggota legislatifnya.

Ketua DPC PKB Kota Denpasar Moh. Ruslan, S. S Didampingi kader dan bacalegnya menjelaskan bahwa Peringatan Harlah PKB ke- 25 tahun 2023 ini menjadi momentum bagi PKB untuk melakukan Konsolidasi dan mengukur kekuatan jelang Pemilu 2024.

Selain itu, pria yang akrab disapa Cak Rus tersebut mengatakan bahwa kekompakan para Kader PKB Kota Denpasar ini menunjukkan bahwa kita semua jajaran solid dengan Cita – cita yang sama dengan bertekad menang Pemilu di 2024 dan mengantarkan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Sementara itu ketika ditanya mengenai target DPC PKB Kota Denpasar pada Pemilu Legeslatif 2024 mendatang, Cak Rus menjawab dengan tegas bahwa pada Pemilu Legeslatif tahun 2024 DPC PKB Kota Denpasar mentargetkan PKB Kota Denpasar ini bisa mampu meraih 5 Kursi di DPRD Kota Denpasar.

Cak Rus juga mengatakan bahwa walaupun kami dari luar jawa, Pengurus DPC PKB Kota Denpasar dan bacalegnya mengikuti momentum Tasyakuran Harlah PKB ke 25 yang digelar di Stadion Manahan Solo ini. Dan dirinya selaku Ketua DPC merasa bangga dan senang karena semangat Kader PKB Kota Denpasar ini terlihat guyub dan kompak.

“Saya sebagai Ketua DPC PKB Kota Denpasar merasa bersyukur dan bangga dengan para Kader Partai Kebangkitan Bangsa, karena Kader dan bacaleg DPC Kota Denpasar sangat antusias dan semangat sekali menghadiri Tasyakuran Harlah PKB Ke-25 di Stadion Manahan, Solo ini ” ucap Cak Rus

Cak Rus juga menyebutkan bahwa Tasyakuran Harlah PKB Ke-25 yang digelar stadion manahan Solo yang dihadiri oleh Presiden RI Jokowi ini untuk menyatukan tekad dan berjuang untuk memenangkan PKB di Pemilu 2024 serta menghantarkan Gus Muhaimin sebagai Capres 2024.(rls)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini