Pompa Semangat Relawan, Surya Nata Putra Tampung Aspirasi Nelayan di Bali Barat

0
2577
Pompa Semangat Ratusan Relawan, Surya Nata Putra Tampung Aspirasi Nelayan di Bali Barat
Calon DPR RI Surya Nata Putra daerah pemilihan Bali dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menemui warga pada (9/8/2023) di Desa Penyabangan Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) daerah pemilihan Bali dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Surya Nata Putra menemui warga yang didampingi pendukung dan relawannya dalam serangkaian lawatan Muhibbah Bali Barat pada (9/8/2023) di Desa Penyabangan Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

“Saya menemui warga dan relawan di kecamatan Gerokgak, untuk memompa semangat juang para relawan yang mana kami mempunyai keinginan dan mimpi agar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mempunyai perwakilan di DPR RI dapil Bali, Dan juga menyerap aspirasi masyarakat terkait persoalan nelayan yang ada di Bali barat ini”, tutur Surya Nata Putra yang biasa disapa Bang Roy ini.

Surya Nata Putra menyampaikan, dengan turunnya ke desa, diharapkan tidak ada jarak antara dirinya dengan masyarakat, sekaligus membuka pintu aspirasi kepada masyarakat untuk menyampaikan saran, masukan bahkan kritikan yang bersifat konstruktif.

Surya Nata Putra yang juga ketua Garda Bangsa Pusat ini menegaskan, akan tetap mengabdi apapun hasilnya nanti untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan warga Bali.

Pada kesempatan ini Surya Nata Putra juga di dampingi oleh H. Mulyadi anggota DPRD Kabupaten Buleleng dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Haji Mul sapaan akrabnya turut serta mengenalkan Surya Nata Putra kepada pendukung militannya yang ada di kecamatan Gerokgak.

“Saya senang sekali ada calon anggota DPR RI yang tulus ikhlas ngayah untuk Bali, hati saya terketuk oleh beliau, banyak persoalan Bali dan keumatan yang harus diperjuangkan ditingkat pemerintah pusat”, pungkasnya.(rls)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini