Surya Nata Putra Sowan ke PWNU Bali, Kiyai Azis Berharap Ada Anggota Legislatif PKB di Setiap Dapil

0
2469
Surya Nata Putra Sowan ke PWNU Bali, Kiyai Azis Berharap Ada Anggota Legislatif PKB di Setiap Dapil
Kyai Abdul Azis saat menerima kunjungan Ketua DKN Garda Bangsa Surya Nata Putra, Selasa (15/8/2023).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Ketua Umum Pimpinan Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Provinsi Bali, KH Abdul Azis berharap calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bisa menduduki kursi legislatif di tiap daerah.

“Saya berharap caleg-caleg dari PKB di setiap dapil bisa duduk jadi anggota DPRD Kota/Kabupaten, dan Provinsi, bahkan DPR RI,” ucap Kyai Abdul Azis saat menerima kunjungan Ketua DKN Garda Bangsa Surya Nata Putra, Selasa (15/8/2023).

Kiyai Abdul Azis itu berpesan kepada para kader khususnya caleg dari PKB agar tetap menjunjung tinggi persatuan dan keutuhan NKRI di Pemilu 2024 mendatang. “Kalau mau menang, harus kuat, kalo mau kuat harus bersatu, kalo mau bersatu harus silaturahmi, dan untuk para caleg yang maju jangan selalu membawa nama pribadi, bawalah nama partai (PKB),” pesannya.

Menurutnya tidak bisa dipungkiri bahwa masyarakat dan umat harus paham dengan politik. “Kita membutuhkan kepanjangtanganan di pengatur kebijakan di pemerintahan baik di daerah maupun di pusat. Namun dengan syarat bisa mengedepankan kepentingan orang banyak, bangsa dan negara,” kata Kyai Abdul Azis.

Menurutnya, silaturahmi ini akan mendatangkan keberkahan sekaligus membawa rezeki. Dia pun berharap PKB nantinya dapat terus memberikan program yang menyentuh masyarakat.

“Silaturahmi itu pasti akan mendatangkan keberkahan. Jika teman-teman PPP berjuang dan memperoleh hasil gemilang, bagaimana bisa membuat program yang betul-betul menyentuh masyarakat,” tandasnya.

Ketua DKN Garda Bangsa Surya Nata Putra yang juga bakal caleg DPR RI dari PKB daerah pemilihan Provinsi Bali mengatakan pihaknya terus melakukan giat silaturahmi ke para sesepuh, para tokoh Masyarakat, tokoh puri dan para tokoh organisasi kemasyarakatan.

“Merupakan suatu kewajiban bagi para kader PKB melakukan sowan dan meminta wejangan kepada para sesepuh, para tokoh Masyarakat, tokoh puri dan para tokoh organisasi kemasyarakatan serta para ulama karena partai ini dilahirkan oleh para ulama dan kiyai,” paparnya.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini