Bandara Bali Utara Terwujud, Surya Nata: Ciptakan Ribuan Lapangan Tenaga Kerja Baru

0
6186
Elektabilitas PKB Naik, Cak Imin Tetap Minta Kader Fokus ke Pileg
Ketum PKB, Muhaimin Iskandar didampingi Surya Nata Putra silaturahmi bersama penglinsir Puri-puri se-Bali dan para tokoh di Kabupaten Buleleng.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Surya Nata Putra calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaikan bahwa Bandara Bali Utara terwujud maka akan bisa menciptakan lapangan tenaga kerja produktif serta memanfaatkan ribuan hektar lahan tidur.

“tentu masyakarat Buleleng harus mempersiapkan skill dan keahlian dalam mengisi ruang ruang tenaga kerja baru”. Kata Surya Nata Putra mantan Aktivis Nasional Mahasiswa dan alumni Pengurus Besar PMII.

“Pariwisata dan kebudayaan adalah jalan tengah untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat” lanjut nya.

Dalam kunjungan Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin telah mendengar aspirasi masyarakat Buleleng yang menginginkan pembangunan Bandara Bali Utara dalam pertemuan di Gedung Imaco Eks Pelabuhan Buleleng, Bali.

Cak Imin menyampaikan akan menemui Presiden Jokowi untuk mendesak proyek Bandara Internasional Bali Utara di Buleleng tetap dilanjutkan, meski telah dicoret dari daftar Proyek Strategis Nasional (PSN).

Surya Nata Putra Wakil Ketua Lembaga Perekonomian PBNU 2015-2021. menambahkan Bandara Bali Utara akan mengembalikan para masyarakat urban asal Buleleng ke kampung halaman dengan kesejahteraan yang semakin baik.

“Bali ini dikenal dengan daya tariknya tentang kebudayaan, dan semakin banyak pergelaran budaya dan menghidupkan seni-seni pertunjukan yang menjadi ciri khas Bali”, paparnya.

“Mohon do’a dan dukungannya saya turut serta mengawal bandara Bali Utara ini, semoga segala urusannya dimudahankan” Tutup Surya Nata Putra.(rls/tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini