Deklarasi Perhimpunan Rakyat Progresif Provinsi Bali, Gusde Mahendra: Harmoni dan Toleransi adalah Kunci

0
2874
Deklarasi Perhimpunan Rakyat Progresif Provinsi Bali, Gusde Mahendra: Harmoni dan Toleransi adalah Kunci
Deklarasi dan pelantikan DPW di Hotel Amaris, Denpasar (25/8/2023),.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) akhirnya tiba jua di Pulau Dewata. Ketua DPW PRP Ida Bagus Mahendra Sada Prabhawa menyampaikan arti hadir PRP di Bali adalah kunci harmonisasi.

“Biacara tentang harmoni dan kolaborasi adalah suatu hal yang bisa ditemukan di daerah manapun termasuk khususnya Bali, tapi untuk menjaga solidarias persatuan dan praktek di lapanganlah tugas berat sesungguhnya” kata Gusde Mahendra saat dikonfirmasi, Sabtu (26/8/2023).

“Contoh kita akan dihadapi pesta demokrasi khusus di 2024 tidak boleh asal pilih, harus secara komperhensif yaitu subkejktif dan objektif dalam memilih pemimpin dan tidak anti terhadap yang namanya politik, karena politik bukan hanya persoalan warna dan bendera tetapi soal kebijakan dan strategi kita kedepan “, sambungnya.

Menurut Sekretaris DPW PRP Fachrudin Piliang, “Di Bali PRP hadir sebagai penyambung lidah terhadap kepentingan publik secara luas, menyuarakan aspirasi rakyat dan mengawalnya adalah tugas yang diberikan oleh DPP, kami akan melaksanakan ini secara maksimal, PRP terbuka untuk siapa aja demi kepentingan rakyat.

Dalam deklarasi dan pelantikan DPW di Hotel Amaris, Denpasar (25/8/2023), Ketua Umum DPP PRP hadir langsung melantik DPW PRP Provinsi Bali. (Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini