Dukung Ganjar, Hasto Beberkan Alasan Hanura Baru Sambangi PDIP Hari Ini

0
2550
Ikut Dukung Ganjar, Hasto Beberkan Alasan Hanura Baru Sambangi PDIP Hari Ini
Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (keempat dari kiri), saat menyambangi elite PDIP Perjuangan di Jakarta, Senin (28/8).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Partai Hanura ikut mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024 tak lama setelah dideklarasikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, pada 21 April 2023.

Meski begitu, Partai Hanura baru bisa menyambangi markas PDI Perjuangan pada hari ini, Senin (28/8).

“Hanura ini yang paling pertama setelah PDI Perjuangan memberikan dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo calon presiden kita, tetapi kenapa baru hari ini?” kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

Menurut Hasto, hal ini terjadi karena ada beberapa hal yang diurus terlebih dahulu oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang alias OSO.

“Bang Oesman Sapta Odang, dari tanggal lahirnya, belau ini shionya singa, sehingga menjadi raja rimba, sehingga bereskan dulu hutan belantara rimba politik, baru datang ke PDI Perjuangan, itu bang OSO,” jawab Hasto berkelakar.

Hasto menilai OSO cukup piawai memimpin Hanura. Hal ini terlihat dari popularitas Hanura yang terus meroket terutama di Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.

“Jadi bekerja dulu, baru bertemu, itulah Hanura. Terima kasih,” pungkas Hasto.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini